Home » , » Start Etape 4 Banyuwangi Tour De Ijen 2013

Start Etape 4 Banyuwangi Tour De Ijen 2013

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 07 November 2013 | 11.30


     Foto: bupati banyuwnagi Abdullah azwar anas dan persera balap sepeda

Banyuwangi, AWDIONLINE.COM - Mulai Start Etape 1 dan Etape 4 dalam ajang tahunan bergengsi Banyuwangi Tour De Ijen Tahun 2013 pada Hari Selasa Tanggal 5 Nopember 2013 pukul 08.00 WIB di Depan Stasiun Kereta Api Kalibaru Berlangsung sangat meriah yang ada di Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Indonesia.

Sebelum Persiapan perserta Balap Sepeda Acara Banyuwangi Internasional Tuor de Ijen  di berangkatkan, oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas terrsebut dirangkai dengan santunan anak yatim piatu.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Rombongan Mulai Etape 1 samapi etape 4 dalam rangkaian Banyuwangi Internasioanl Tour De Ijen telah mengikuti Keliling Sepanjang Jalan dan juga Bupati melambaikan Tangan kepada Ribuan Masyarakat yang telah menyaksikan acara Banyuwangi Internasional Tuor de Ijen.

Dengan Pantauan Wartawan Awdi online para Peserta Pembalap Sepeda dan rombongan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Kawal ketat oleh satuan Sabaara dari Polres Banyuwangi.kali ini menempuh jarak Ratuasan Km yang di mulai dari etape 1 banyuwangi, etape 2 Wongsorjo Sampai Pulau Merah pesanggaran, etape 3 Jajag sampai Maron Genteng dan etape 4 depan Stasiun Kereta Api Kalibaru Kecamatan Kalibaru dan di akhiri di Kawah Ijen. Sepanjang perjalanan para peserta akan disuguhi pemandangan apik yang disajikan oleh panorama Gunung Ijen.

Kegiatan ini semoga dapat membawa dampak yang positif bagi masyarakat Kecamatan Kalibaru dan masyarakat kabupaten Banyuwangi dan akan membawa perubahan besar pada Banyuwangi agar bisa menjadi lebih baik dan maju ke Internasioanl.(DIN AWDI)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger