Home » » DANREM 052/WIJAYA KRAMA: HIDUP adalah AMANAH

DANREM 052/WIJAYA KRAMA: HIDUP adalah AMANAH

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 07 Desember 2013 | 14.54

Jakarta, Awdionline.com

    Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Wawan Ruswandi memberikan pengarahan  kepada  para Calon Babinsa yang telah melaksanakan orientasi selama 2 (dua) bulan di Korem 052/Wkr bertempat di aula Sudirman Makorem 052/Wkr, Karawaci Tangerang, Rabu (04/12).

    Dalam pengarahan, Danrem 052/Wkr mengatakan bahwa dalam masa orientasi satuan ke wilayahan yang diberikan oleh  Korem 052/Wkr ini belum mencukupi secara teori dalam membentuk Calon Babinsa yang akan di tempatkan di Kodim jajaran Korem 052/Wkr namun setidaknya kita berharap kalian bisa merubah pola pikir yang tadinya dari  Satpur maupun Banpur ke wilayah Teritorial, kalau di Pasukan / Satpur maupun Banpur tentang pola pembinaanya dalam hubungan kelompok, pembentukan Disiplin, Jiwa Korsa dan Karakter Militer secara pribadi yang selalu terawasi dan siap di operasionalkan.

    Kalian sekarang secara pribadi / perorangan dipersiapkan untuk menjadi Babinsa yang tidak terawasi secara langsung namun dituntut kedewasaannya, disiplin, loyalitas, kehormatan, kebanggaan, mau berinovasi, dapat membina dan menguasai  wilayah binaannya dan dikenal di lapangan serta di cintai oleh masyarakat di wilayah binaannya nanti.

    Kalian saat masuk di satuan barumu jangan melanggar dan memberatkan satuanmu dan harus mampu untuk mengendalikan hawa nafsu karena kalian adalah harapan keluarga  anak, istri, satuan dan umumnya Bangsa dan Negara. Kalian harus menyadari bahwa kehidupan adalah amanah jangan menjadi tujuan, ingat sifat manusia itu tidak akan ada puasnya karena setiap orang diciptakan hidup ini ada tingkatannya maka dari itu jangan memaksakan kehendak namun banyaklah berbuat kebaikan, berdoa dan pandai bersyukur serta mensyukuri apa yang telah diberikan,sehingga hidup kita menjadi tenang. (Agung 6444)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger