Home » » Hari Jadi Banyuwangi Ke 242 Di Adakan Banyuwangi Expo dan Festival Kuliner

Hari Jadi Banyuwangi Ke 242 Di Adakan Banyuwangi Expo dan Festival Kuliner

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 10 Desember 2013 | 13.49

Banyuwangi, Awdionline.Com - Selama Banyuwangi di Pimpin oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, Banyuwangi lebih Maju dan di Percaya masyarakat Luas, Karena Penataan  Banyuwangi sudah di lakukan agar Kedepan di Percaya oleh Masyarakat Banyuwangi, Memang semua ini Membuat Gebrakan Baru, Agar Banyuwangi Kedepan di Percaya GO Internasional. Selama ini Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi Tidak ada henti-hentinya Membuka Kegiatan-Kegiatan  Selama tahun 2013 itu, Puluhan Pertunjukan yang di Pemerkan ke Masyarakat Kabupaten Banyuwangi maupun ke wisatawan dari Mancanegara.

Saat ini di lakukan Pembukaan Pertama Banyuwangi Expo dan Fistival Kuliner dan Pembangunan di selanggarakan pada tanggal 9 - 16 Desember 2013, Di hadiri Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Pembukaan pertama Banyuwangi Expo dan Festifal Kuliner di hadiri oleh  Buapti Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf, Kejari dan Pengadilan Negeri  Banyuwnagi, dan juga Mulai Kepala Intansi terkait dan juga Ribuan masyarakat,   telah menghadiri  Pameran Expo di Depan Gedung Seni dan  Budaya (Gesibu) Banyuwnagi Jawa Timur.

Buapti Banyuwnagi H. Abdullah Azwar Anas menyampekan saat Acara Banyuwangi Expo dan Festival Kuliner, Diharapkan dengan adanya Pameran tersebut,  akan meningkatkan produk-produk unggulan Daerah seperti Kerajinan, Aksesoris, Perhiasan,Busana dan lain-lain, serta menjadi informasi obyek wisata dan peluang investasi dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam ranggak mempromosikan tempat wisata, produk unggulan daerah kepada bayer dan investor, meningkatkan peluang investasi serta mempertemukan kalangan dunia usaha Pariwisata dan Perdagangan di Daerah sebagai mitra dari dalam maupun luar.

Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi akan memamerkan Semua produk produknya yang dikemas dalam pameran pembangunan dan festival,”uangkapnya Azwar Anas.( Mbah Din)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger