Home » » Jalan Sukopuro Membahayakan Pengguna jalan

Jalan Sukopuro Membahayakan Pengguna jalan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 02 Desember 2013 | 11.21

                                      Foto : jalan rusak parah di dusun sukopuro-srono

Banyuwangi Awdionline.com– Hati-hati bila melintas di ruas jalan sepanjang Dusun Sukopuro Desa Sukonatarn Kecamatan Srono kabupaten Banyuwangi.

Sebab  Kondisi jalan di tempat tersebut bisa dibilang kurang layak dan Rusak Berat, Sempat pengguna Jalan Roda Dua maupun roda empat sangat Mengeluh dan berhati-hati saat melintas di karenakan jalan yang ada di Dusun Sukopuro rusak parah dan bergelombang.

Takutnya Kalau saat Melintas di malam hari gelap, jalan di tempat tersebut juga kurang aman bagi pengendara. Jalan yang menghubungkan Dusun Sukopuro dan Desa Bagorejo kecamatan Srono,  itu cukup memperhatinkan.

Saat di Konfirmasi pengguna masyarakat Sekitar jalan yang rusak itu, Wiranto mengatakan bahwa jalan Banyak yang lubang lubang hampir di semua bagian jalan poros Desa itu.(1/12/2013)
Dan Sebagian aspal sudah mengelupas dan tinggal batu Runcing-runcing,  Hal semakin parah, anehnya lagi saat hujan mengguyur. Lubang tersebut bisa dipastikan akan dipenuhi air. Bila tidak hati-hati, pengguna jalan bisa celaka saat melintas.

Wiranto Mewakili masyarakat dusun Sukopuro menambahkan memohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi agar jalan yang sudah lama tidak tersentuh pengaspalan ini secepatnya pemerintah Daerah banyuwangi merespon usulan masyarakat yang ada di dusun Sukopuro Desa Sukonatar.

Supaya pengguna jalan tidak Was-was saat melintas  di jalan yang rusak parah itu,karena jalur jalan itu setiap hari dan malam untuk akses perdagangan, pertanian dan anak-anak sekolah,”dan juga masyarakat mengharapkan kepada Bupati Banyuwangi Azwar Anas merespon keluhan masyarakat itu,”paparnya. (mbah din awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger