Home » » Menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru” Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Kawal Penyebrangan Ke Pulau bali Di Tempatkan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru” Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Kawal Penyebrangan Ke Pulau bali Di Tempatkan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.46

                                        Foto: pasukan brimob, kawal kapal feri di ketapang

Banyuwangi, Awdionline.com -  Ratusan Pasukan Brimob bersenjata lengkap Kawal penyerbangan kapal Feri Ke Pulau Bali Ketapang Banyuwangi kemarin. Pasukan Brimob akan ditempatkan di kapal ferry yang melayani penyeberangan ke Pulau Bali melalui Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.
Penempatan personel Brimob di kapal ferry dilakukan dalam rangka pengamanan angkutan Hari Raya Natal dan tahun baru."Ada 100 personel Brimob yang akan diperbantukan dalam pengamanan natal dan tahun baru di wilayah Banyuwangi.

Penempatan mereka akan diatur termasuk  di atas kapal Ferry, Stasiun, Bandara, Gereja, dan Pusat-pusat keramaian dan Wisata," terang Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf usai apel kesiapan pasukan untuk Operasi Lilin Semeru 2013 di halaman Pelabuhan Ketapang, Sabtu (21/12/2013).
Yusuf menjelaskan untuk pengamanan natal dan tahun baru ini ada 721 pasukan terdiri dari Polri, TNI dan unsur lain yang diterjunkan.

"Untuk natal konsentrasi pengamanan akan diarahkan ke gereja-gereja sedangkan untuk tahun baru fokus pada pusat-pusat keramaian termasuk pelabuhan karena menjadi pusat penumpukan warga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan untuk pengamanan di pelabuhan Ketapang akan dilakukan pengamanan berlapis mulai pemeriksaan identitas hingga pemeriksaan barang bawaan penumpang.”Ungkapnya yusuf.( Din)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
19 Maret 2014 13.35

Bali ini berita gembira dari portal iyaa.com . Pulau Bali terpilih sebagai pulau terindah di dunia pilihan pembaca majalah Conde Nast Traveller Rusia tahun 2013 yang penyerahan penghargaannya dilaksanakan di sebuah gedung teater terkemuka di Kota Moskow, Senin (17/3).

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger