Home » » Polisi Mendekatkan Diri Dengan Anak-Anak Sekolah Banyuwangi

Polisi Mendekatkan Diri Dengan Anak-Anak Sekolah Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 08 Desember 2013 | 19.29


Banyuwangi, Awdionline.com – Satuan Polres Kabupaten Banyuwangi terus menelurkan inovasinya yang tidak ada hentinya demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Kali ini Kapolsek kecamatan Muncar Kompol Ary Murtini,SIK.

Tidak segan-segan terjun langsung dengan siswa-siswi sekolah dasar di Kecamatan Muncar, dimana kegiatan ini bertujuan agar Polisi lebih dekat kepada masyarakat dan menciptakan generasi masa depan yang bisa dihadapkan.

Kegiatan yang mengenalkan etika dan estetika kehidupan agar anak-anak lebih mengerti aturan hukum dan norma-norma yang berlaku.

Program pendekatan polisi di dunia pendidikan tidak hanya di sekolah dasar tetapi juga sampai di perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Pendekatan melalui pendidikan bagi anak usai sekolah ini, mempunyai arti penting untuk membangun hubungan dan kedekatan polisi dengan masyarakat, menumbuhkan rasa aman masyarakat.juga berperan sebagai pendidik bagi anak. Program ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang dilakukan anak-anak dimana semakin hari semakin meningkat.,”ujarnya.

Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf,SIK,M.Hum. juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar lebih aktif dalam membantu masyarakat, dengan bahasa yang sangat sederhana program apapun kami laksanakan yang penting dapat dirasakan masyarakat.

Program pendekatan didunia pendidikan juga menjadi bagian program Jogo Deso dan Mbangun Deso yang sudah dilaksanakan para Polisi deso,”paparnya. (Tim Awdi)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger