Home » »

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.53

Tangerang, Awdionline.com - Wakil Walikota Tangerang ,Drs. H.Sachruddin  melepas Goes Sehat bareng Masyarakat Kota Tangerang , diadakan pada hari Minggu (22/12) Pagi. Dalam kegiatan yang diikuti ribuan pencinta olahraga sepeda ini,  mengajak masyarakat bersama-sama membudayakan hidup sehat.

      Tak hanya itu, lewat olahraga secara massal seperti minggu ini. Menurut Wakil Walikota Tangerang terpilih, kegiatan  ini  dapat menjadi ajang silaturahim warga untuk membangun kekompakan dan keharmonisan membangun Kota Tangerang.

        “Dengan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat kita dalam melakukan pembangunan di Kota Tangerang , Saya harap kegiatan  ini bagian dari gaya hidup gerakan hemat energi,” tutupnya.

        Usai Kegiatan ini , masyarakat  yang menaiki berbagai jenis sepada yang memenuhi kediaman saya.langsung menyerukan salam olahraga yang dikampanyekan Wakil Walikota Tangerang. Sambil mengangkat sebelah tangannya, warga Kota Tangerang  langsung mengayuh sepedanya masing- masing melintasi garis start yang ada di gerbang pintu masuk  rumah  sampai mengelilingi sebagian wilayah Kota Tangerang. Wakil Walikota Tangerang  juga terlihat menyapa para warga Kota Tangerang .

        Melihat kehadiran Wakil Walikota Tangerang mau bareng sepeda santai dengan warga Kota Tangerang , para warga baik dewasa, remaja dan anak-anak meminta mengabadikan momen itu dengan kamera handpone masing-masing.

        Dengan ramahnya ,Wakil Walikota Tangerang  melayani permintaan warga bahkan dia juga dengan senang hati foto bersama dengannya.  ( Die 007  & Alvi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger