Home » » Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko Berkeliling Menemui Masyarakat

Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko Berkeliling Menemui Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.41

                                           Foto : Wakil Bupati Yusuf Nanam Pohon Trambesi

Banyuwnagi Awdionline.Com – Momentum hari libur dimanfaatkan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko berkeliling menemui masyarakat di Kecamatan Pesanggaran dan Kecamatan Purwoharjo dengan bersepeda kemarin  pagi. (22/12) Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur
Kegiatan bersepeda yang dilakukan rombongan Wabup Yusuf ini dimulai dari pendapa kantor Kecamatan Pesanggaran menuju Kecamatan Purwoharjo. Wabup ditemani sejumlah pejabat Pemkab Banyuwangi.

Sepanjang perjalanan, Wabup Selaku Ketua DPC PDIP Banyuwangi itu berhenti di sejumlah titik untuk menyapa dan berbincang akrab dengan warga.

Selama berbincang dengan warga, pejabat yang dikenal santun ini juga menyerap permasalahan yang dihadapi warga sekaligus berusaha mencari solusinya.

Sementara itu, di sela-sela bersepeda tersebut, Yusuf juga menyempatkan diri melakukan penanaman pohon trembesi di Lapangan Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran. Aksi penanaman pohon ini sekaligus sebagai bagian dari upaya Pemkab Banyuwangi untuk terus mengajak warga masyarakat giat menghijaukan lingkungan.

Selain itu, wabup juga mengunjungi pasien di Puskesmas Pesanggaran. “Kita ingin mengajak warga untuk menanamkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga,” tutur Wabup Yusuf Widyatmoko. (Din)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger