Home » » Desa Pesanggaran Membangunan Banyuwangi

Desa Pesanggaran Membangunan Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 18 Januari 2014 | 15.35

       Foto balai Desa Pesanggaran

Banyuwangi, Awdionline.Com - Dengan berkerja keras Pemerintah  Desa Pesanggaran yang Selama ini Di Pimpin Oleh Kades Suliono dan berkerjasama dengan  staf Desa  dan juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda, melalui Soliasasi Musyawarah rencana bangunan Dusun (Musrengdus) Musrengdes, Musrengcam dan Musrengkab, telah terkafer dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Tahun 2013.

Saat di Konfirmasi (18/1/2014) Kades Pesanggaran Suliono mengatakan Bahwa Pembangunan  yang ada di Desa Pesanggaran Mulai tahun 2013,  berupa Fisik  dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Salah satunya bantun Dari Pemerintah Daerah kabupaten banyuwangi Melalui Dinas Pertanian, kehutanan dan Perkebunan Banyuwangi, Berupa Pembangunan sarana Persarana Jembatan, Dana PNPM di gunakan untuk Jembatan, 4 Titik Pembangunan pelengsengan, Pembnguan Air bersih  dan Ditambah perbaikan jalan hotmix yang ada di Desa Pesanggaran.

Kades Juga Menambahkan Belum Anggaran Dana alokasi Dana Desa (ADD) pada tahun 2013 ini sebagian di gunakan untuk Rehabilitasi Balai Desa dan gedung Serba Guna dan MCK, Bangunan Fapingsisai panjang Kurang Lebih 100 Meter. Agar semua pembangunan tersebut bermanfaat kepada masyarakat Desa pesanggaran.

Dan saya selama menjabat Kepala Desa selalu  kordinasi Sama Setap Desa, RT,RWdan Kepala Dusun dan juga masyarakat Desa Pesanggaran, semua ini tanpa berkerjasama dangan masyarakat tidak mungkin bisa terwjut, Agar kedepan supaya desa pesanggaran lebih maju, Kondusip, aman, tentram dan damai. apa yang di harapkan masyarakat bisa terpenuhi.”katanya Kades Suliono.(Mbah  Din)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger