Home » » GUDANG GAS ELPIJI PATUT DI PERTANYAKAN DI DUGA ADANYA PENYIMPANGAN

GUDANG GAS ELPIJI PATUT DI PERTANYAKAN DI DUGA ADANYA PENYIMPANGAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 02 Januari 2014 | 13.41

Awdionline.com, TANGERANG – Keberadaan gudang gas elpiji  yang terletak di JL.MH.Tamrin Tamanlindo B2 No.69 Cikokol kota tangerang patut dipertanyakan keberadaannya, dikarenakan terlihat dengan adanya bermacam-macam ukuran  jenis tabung  gas elpiji dengan ukuran 3kg, 12kg hingga 50kg.

Pangkalan gudang tersebut pun tidak memasang Plang usaha, menurut nara sumber yang enggan menyebutkan identitasnya, pangkalan gudang tersebut hanya memiliki daftar kartu kendali tabung gas yang berukuran 12kg, akan tetapi mengapa keberadaannya terdapat jenis tabung gas yang berukuran 3kg hingga 50kg. Dengan adanya hal di lokasi tersebut disinyalir adanya praktik pengoplosan, sebab ditemukannya banyak jenis tabung gas dilokasi pangkalan, hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan dengan adanya pemasok dari oknum para pengoplos tabung gas di pangkalan tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan kepada instansi terkait hendaknya mengkroscek dan bertindak tegas dengan keberadaan pangkalan gudang tersebut. (MauLana)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger