Home » » Hj. Siti Masrifah,MA : “ Pilih Blusukan Ketimbang Pasang Baliho “

Hj. Siti Masrifah,MA : “ Pilih Blusukan Ketimbang Pasang Baliho “

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 27 Januari 2014 | 10.14


Awdionline.com, Tangerang Kota -  Strategi blusukan ke kantong –kantong pemilih menjadi pilihan  Calon Legislatif ( Caleg ) DPR .RI dari Partai Kebangkitan Bangsa  ( PKB ). Hj. Siti Masrifah .MA   ketimbang memasang baliho dan atribut kampanye lainnya.

    Hj. Siti Masrifah .MA    yang juga selaku Sekretaris Jenderal PP Fatayah NU  tersebut bahkan tak segan terjun ke pelosok pinggiran perdesaan dan perkotaan  di daerah  pemilihannya yaitu :  Kota Tangerang , Kabupaten Tangerang  & Kota TAngerang Selatan . Aksi semacam ini diyakini bakal lebih efektif  untuk menggaet masa ketimbang melalui “ serangan udara “

    “Dengan blusukan saya dapat melihat langsung apa yang dibutuhkan  oleh masyarakat , terkait dengan perangkat peraga seperti baliho, spanduk dan pamlet sengaja saya tak begitu banyak dipergunakan, Jadi di Dapil saya sendiri tak begitu banyak adanya terpampang wajah saya . Karena  saya lebih senang  untuk mendatangi masyarakat  sebagai salah satu cara  saya untuk dapat dikenal oleh mereka , seperti halnnya kegiatan acara “ Sehari bersama Hj. Siti Masrifah .MA “ yang digagas oleh Aqis salon dan spa khusus perempuan  ,ditemui disela-sela acara , Sabtu Sore ( 25 / 01)

    Diakui oleh  Hj. Siti Masrifah .MA  sebagai Caleg Perempuan , dirinya cukup terbantu dengan popularitasnya dengan cara “ Blusukan “ . Situasi ini bisa menekan ongkos politik yang harus dikeluarkan . Karena itu , Dia ingin  mengalokasikan seluruh energinya untuk dapat lebih dekat  dengan rakyat.

    “ Kita telah meniatkan semuannya tulus dan ikhlas dari hati, terkait Dapil . Alhamdulillah kita telah melakukan yang terbaik dan benar –benar mencintai rakyat dengan hati, kami dekati konstituen dan berbicara dari hati ke hati.

    Hj. Siti Masrifah .MA  berjanji jika terpilih sebagai Wakil Rakyat, dirinya siap mengabdi dan menjadi pelayan rakyat, “ Kami sudah mengambil posisi dibagian masyarakat , Insya Allah kami akan istiqomah . Untuk tetap dijalurnya ( Politik ) jika ada di Senayan nanti ( DPR. RI ), tutur mengakhiri wawancara    di Gor  Cipondoh < Kota Tangerang , Banten . Sabtu sore ( 25 / 01 ).      ****** Die 007 & Alvi ******
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger