Home » , » Jalan baru Di Hotmix Sudah Amblas di Banyuwangi

Jalan baru Di Hotmix Sudah Amblas di Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 22 Januari 2014 | 13.00

Gara-gara Truk Muatan Berat “Jalan baru Di Hotmix Sudah Ambles di Banyuwangi
Banyuwangi

Awdionline.com
Tingginya intensitas kendaraan bermuatan berat di kawasan Jalan Pedesaan menjadi salah satu pemicu kerusakan jalan yang Baru dihotmix akhirnya jalan itu Rusak dan Ambles.  Seperti yang terlihat di jalan Pedesaan yang ada di Desa Tapanrejo dan Desa Tambakrejo kecamatan Muncar, dan ada lagi di Dua Desa kecamatan Siliragung dan kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Jalan Pedesaan yang ada di jembatan yang baru di banguan  itu yang ada di jalur Dua, Desa Balurejo  dan Desa Karangmulyo  kemarin. Demi mengantisipasi kerusakan lebih lanjut, jalan berhotmix tersebut belum ada perbaikan oleh CV itu.

Menurut masyarakat, Bejo, mengatakan bahwa jalan Hotmix dan jembatan yang baru di bangun itu sudah mengalami kerusakan jalannya saja, sampai jalan itu ada yang ambles beberapa titik.
Karena yang saya lihat rusaknya jalan itu diakibatkan truk muatan pasir dan tanah uruk, karena pengerukan pasir itu dekat jalan yang baru di hotmix dan jembatan tersebut.”paparnya.
Saat di Konfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Cipta Karaya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi, Ir. Mujiono mengatakan bahwa jalan yang baru di hotmix sudah Ambles itu, akan di perbaiki oleh pelaksana pembangun.”katanya Muji.
(mabh Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger