Home » » Meningkatkan Gairah Seksual dengan Makanan di Sekitar Anda

Meningkatkan Gairah Seksual dengan Makanan di Sekitar Anda

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 21 Januari 2014 | 11.26

Meningkatkan Gairah Seksual dengan Makanan di Sekitar Anda
 
Ratusan tahun lalu sebelum ditemukannya obat penambah gairah atau yang biasa disebut viagra, manusia telah menemukan berbagai bahan pangan alami yang dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual.

Meningkatkan Gairah Seksual Meningkatkan Gairah Seksual dengan Makanan di Sekitar AndaMeningkatkan Gairah Seksual dengan Makanan di Sekitar Anda

Selain lebih aman karena merupakan makanan yang disediakan langsung oleh alam, makanan pendongkrak gairah seksual ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh keseluruhan.

Bagi Anda yang bermasalah dengan kehidupan seksual tidak ada salahnya jika Anda mencoba berbagai makanan alami berikut ini, agar kehidupan seksual Anda kembali bergairah.
Tomat

“Studi menunjukkan bahwa kandungan lycopene (famili vitamin A) pada tomat dapat menjaga kesehatan prostat,” terang Shari Lieberman, Ph.D seorang pakar nutrisi dari AS. Lycopene pada tomat akan diserap lebih baik ketika dimasak dengan sedikit minyak.
Kacang-kacangan

Kacang-kacangan merupakan produk alami yang kaya akan asam amino arginin yang penting untuk proses sintesis nitric oxide (NO). Tubuh membutuhkan NO untuk mengalirkan darah menuju seluruh organ tubuh, termasuk menuju organ intim untuk membantu proses ereksi dan rangsangan.
Biji Labu

Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengonsumsi biji labu yang kaya akan zinc, selenium dan vitamin E yang baik untuk melancarkan peredaran darah. Dengan nutisi ini tugas NO menjadi lebih mudah.
Buah Persik

Buah ini mungkin masih asing di Indonesia. Namun sebuah studi yang dilakukan University of Texas Medical Branch membuktikan bahwa pria yang mengonsumsi buah persik, anggur atau jeruk akan mengalami peningkatan jumlah sperma sehingga baik untuk kesuburan.
Pepaya

Penduduk Guatemala menganggap makanan ini sangat ampuh untuk meningkatkan gairah seksual dan kesuburan wanita. Bukan tanpa alasan mereka menganggapnya seperti itu karena pepaya mengandung zat yang serupa dengan estrogen (hormon seks wanita). Estrogen juga berperan penting dalam meningkatkan produksi ASI, mempermudah proses persalinan dan menjaga siklus menstruasi tetap sehat.
Cokelat

Bukan hal baru jika cokelat dianggap sebagai makanan penambah gairah seksual baik untuk pria atau wanita. Cokelat mengandung phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin yang sering disebut dengan “molekul cinta”.

Studi tentang cokelat dan gairah seksual pernah dilakukan oleh Dr Andrea Salonia yang disampaikan dalam European Society for Sexual Medicine. Andrea menyatakan bahwa cokelat mampu membuat mood lebih terpenuhi karena diprediksi mengandung lebih dari 300 substansi kimia, termasuk kafein dalam jumlah kecil, terobomin, dan phenylethylamine (stimulan yang terkait dengan amfetamin), yang terbukti bisa menaikkan minat dan fungsi seksual.
Bayam

Ilmuwan Jepang mengatakan bahwa bayam adalah salah satu sumber magnesium yang baik. Magnesium berfungsi melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah yang menuju organ seksual menjadi lancar dan dapat meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.

Bayam serta sayuran berwarna hijau lainnya seperti sayur brokoli, sayur kubis Brussel, kol, juga mengandung nutrisi penting untuk bercinta yang di namakan dengan folat. Folat ini mampu menurunkan kadar asam amino yang berbahaya bernama homocysteine yang bisa mengiritasi pembuluh darah dan mendorong terjadinya pembentukan plak di pembuluh darah.
Ginseng

Tim peneliti the University of Hawaii menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi ekstrak ginseng secara signifikan mengalami peningkatan gairah seksual dan kehidupan seksual mereka membaik sebanyak 68 persen.
Kopi

Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kopi dapat mendongkrak gairah seksual pria dan wanita. Kandungan kafein dan antioksidan pada kopi dianggap mampu meningkatkan energi dan melancarkan peredaran darah, sebagai syarat penting untuk mendapatkan ereksi dan sensitif terhadap rangsangan.

Untuk mendapatkan manfaat itu, Anda tak perlu jadi pencandu kopi. Bagi sebagian orang yang tidak tahan efek kafein kopi, disarankan untuk memilih kopi jenis cappuccino atau moka. Anda juga bisa tambahkan sedikit susu atau madu.

Seks yang baik adalah yang diiringi dengan perasaan cinta dan sama-sama menikmati saat melakukannya. Dengan mengonsumsi makanan peningkat gairah seksual di atas semoga Anda bisa mendapatkan kehidupan seksual yang lebih menyenangkan. (dan)

Sumber :

sUMBE
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger