Home » » PJS GUNUNG SARI HARAPKAN DAPAT BANTUAN DARI PROGRAM PEMERINTAH

PJS GUNUNG SARI HARAPKAN DAPAT BANTUAN DARI PROGRAM PEMERINTAH

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 17 Januari 2014 | 14.12

 Banten, awdionline.com - Sebelum pelaksanaan pemilihan Kepala Desa biasanya di bentuk terlebih dulu pejabat sementara (PJS) Kepala Desa yang tujuannya agar pemerintahan desa tetap berjalan.

Seperti tepatnya di Desa Gunung Sari Kec.Banjar Sari Kab.Lebak-Banten selaku PJS nya Awing yang di angkat dari tokoh masyarakat. Pada pemaparannya saat di temui IP PJS Awing mengharapkan dukungan dari semua pihak mengingat agar terlaksananya kebersamaan di pemerintahan desa. " Sebagai PJS saya siap menerima masukan dan kritikan demi terciptanya ketransfaranan juga keterbukaan "jelasnya.

Awing juga mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten ataupun Pemerintah Provinsi agar memberikan bantuan program yang bersipat bantuan untuk masyarakat khususnya Desa Gunung Sari sehingga bisa lebih maju dan berkembang lagi mengingat Desa Gunung Sari adalah salah satu Desa perbatasan di wilayah Kec. Banjar Sari sehingga masih banyak yang perlu di bangun seperti jalan lingkungan, sarana air bersih juga Kantor Desa. Tuturnya. (HD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger