Home » » Tasyakuran Walikota &Wakil Walikota Tangerang & Akiqah anak ke empat Walikota Tangerang dihadiri ribuan masyarakat dan birokrat Tangerang

Tasyakuran Walikota &Wakil Walikota Tangerang & Akiqah anak ke empat Walikota Tangerang dihadiri ribuan masyarakat dan birokrat Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 02 Januari 2014 | 11.49


Awdionline.com - Tangerang Kota, Hari ini menjadi hari kerja pertama bagi Walikota Tangetang , H. Arief R Wismansyah  dan Wakil Walikota Tangerang , H. Sachrudin yang sehari sebelumnya menjelang libur nasional, natal  dilantik oleh Wakil Gubernur Rano Karno . Bagaimana mereka menjalani hari pertama kerja?

      Aneka kue beraneka warna dan rasa serta buah-buahan terpajang di sejumlah meja yang diletakkan di beberapa sudut rumah Arief R Wismansyah . Tamu undangan dari Pegawai SKPD Kota Tangerang dan Masyarakat Tangerang tampak asyik makan-makan di bangku dan permadani yang telah disediakan.

      Kepala Bagian Umum  Kota Tangerang, H. Tatang  yang ditemui mengaku datang bersama rekannya sejawatnya dari berbagai SKPD , termasuk Sekretaris Daerah , H. Ramansyah , untuk mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah dilantik beberapa hari yang lalu . Dalam undangan yang diterima, pejabat di Pemkot Tangerang  memang diharapkan datang pada pukul 13.00, tapi sebelum waktu yang ditentukan sudah mengerumuni kediaman Arief R Wismansyah . "Ya habis ngucapin selamat ke Bapak, makan terus pulang. SMP (sudah makan pulang-red)," katanya tertawa.     

    Hari ini , di hari pertamanya kerja, Arief mengelar tasyakuran dan akekah anak yang ke-4  beserta H. Sachrudin dan Keluarga Besar H. Arief- H. Sachrudin dan makan-makan di kediamannya. Para pejabat Pemkot Tangerang  dan masyarakat hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada H. Arief R Wismansyah & H. Sachrudin yang telah resmi menduduki jabatan baru di Pemkot Tangerang .

        Sejumlah Kepala SKPD dan jajaran staff di Kota Tangerang  yang hadir .
        Dalam sambutan acara  , Arief menjelaskan , kegiatan ini adalah acara open house atau syukuran yang merupakan kelanjutan dari acara syukuran yang digelar di Gedung DPRD Kota Tangerang dalam rapat paripurnanya yang sederhana .

        Arief bersama H. Sachrudin  mengaku hari ini  sudah sempat ke kantor dan melihat ruangan di hari pertama setelah pelantikan dirinya dan membuka apel bersama di lapangan upacara puspem Kota Tangerang .             

      "Jadi pas Senen tuh sudah enak duduk. Senen mulai kerja," kata H.Arief - H. Sachrudin  menyatakan pada program kerja 100 hari agenda yang dilakukan, misalnya membersihkan kota, melancarkan drainase karena sekarang musim hujan, dan menanam pohon di jalan utama. "Kebersihan ini terlihat sepele tetapi berat dilakukan dan beberapa infrastruktur di perbaiki yang sudah rusak atau hancur ," ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger