Home » , , , » Guntur Priambodo di Angkat Sebagai Ketua IPSI Tahun 2013-2017 Kab. Banyuwangi

Guntur Priambodo di Angkat Sebagai Ketua IPSI Tahun 2013-2017 Kab. Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 23 Februari 2014 | 19.28

Guntur Priambodo di Angkat Sebagai Ketua IPSI Tahun 2013-2017 Kabupaten Banyuwangi



Ketua IPSI Banyuwnagi (2013 - 2017)
Banyuwangi Awdionline.com– Guntur Priambodo resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)-Banyuwangi di GOR Tawangalun. Pelantikan tersebut dilakukan oleh  Ketua IPSI Jawa Timur, Rasiyo MSi, dengan disaksikan Bupati Abdullah Azwar Anas, Wakil Bupati Situbondo, para pengurus IPSI Jatim, pejabat komponen Pemkab Banyuwangi dan seluruh kontingen pencak silat se-Jatim.

Menariknya, pelantikan tersebut juga dirangkai dengan pembukaan Kejuaraan tingkat Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat 2013. Pertandingan  yang berlangsung dari tanggal 16 - 22 Desember tersebut diikuti oleh 373 pesilat dari 32 pengurus cabang IPSI se-Jatim. 

Ketua IPSI Jatim, Rasiyo mengatakan, pengurus IPSI Banyuwangi adalah pengurus IPSI terbanyak jika dibandingkan kabupaten lain. Karenanya, pihaknya berharap pengurus IPSI Bumi Blambangan ini terus bekerja keras untuk memajukan pencak silat Banyuwangi.

Rasiyo berpesan kepada para pengurus IPSI tersebut, yang perlu dikedepankan adalah perbaikan manajemen. "Regulasi organisasi itu penting dalam rangka memperbaiki manajemen pencak silat. Dengan begitu, kita bisa mengantarkan pecinta pencak silat menjadi atlet-atlet berprestasi,"ujar Rasiyo yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim ini.

Secara khusus Rasiyo juga melontarkan  pujian  atas pelaksanaan kejurprov ini. "Ini adalah kejuaraan pencak silat terbaik selama saya menjabat sebagai Ketua IPSI Jatim. Sebab selain terlihat lebih tertata, pelaksanaan kejuaraan ini juga mampu mengakomodir antusiasme warga yang menggemari pencak silat. Istimewanya lagi, ini adalah kejurprov pencak silat pertama di Jatim yang penghitungannya tak lagi manual, melainkan menggunakan Information Technology (IT),sehingga penghitungannya lebih cepat dan akurat,"urai Rasiyo. 

Sementara itu,selaku tuan rumah dari kegiatan yang memadukan unsur olah raga dan seni ini, Bupati Anas mengajak seluruh peserta untuk menjaga sportifitas dalam meraih prestasi dan saling menjaga tali silaturrahim antara satu kabupaten dengan yang lain.

Dalam pesannya, Bupati juga sempat  mempromosikan dunia pariwisata Banyuwangi, salah satunya dengan mengajak kontingen dari kabupaten/kota lain untuk mengunjungi Kawah Ijen yang terkenal dengan blue fire-nya itu.,”paparnya Bupati Azwar Anas.

Saat di Konfirmasi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Banyuwangi, Guntur Priambodo mengatakan bahwa saya sekarang telah di lantik Secara Resmi oleh Ketua IPSI Propinsi Jawa Timur. Dan juga di saksikan oleh kedua Bupati Pejabat Salah satunya Bupati Banywangi  dan Bupati Situbondo, Pejabat Komponen Pemkab Banyuwangi dan juga seluruh Kontingen Pencak Silat Se-Jawa Timur.

Guntur Priambodo menambahkan bahwa Kedepan Seluruh pencak Silat   Banyuwangi, Saya akan memajukan Pencak Silat yang ada di kabupaten Banyuwangi,”paparnya Guntur.
(Mbah Din)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

23 Januari 2016 10.03

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

18 April 2016 19.23

MERUBAH NASIB DI DUNIA PESUGIHAN
Brawal ush sana-sini cri pesugihan, namun hsl nol , htg bnyak & ke2cewaan bertubi2, trakhir sy akses ke daerah jateng , lebih parah lagi, biaya ritual sdh sy serahkan tapi sy malah duduk diam dan menunggu dirumah kosong ( tdk bernuasa mistis ) siang sy dtmpt tsb, tdk ada yg sy lakukan, hny tgg dan menunggu terus, smp pd akhirnya ada org yg ckp lumayan tua dtg dan menyapa, dan bilang pd sy besok pg sy harus segera kembali ( plg kerumah ) krn ghoib/ jin nya berpesan seperti itu, rasa curiga sy tepiskan dan sy sdkt bertanya kpd bpk tsb, sy tdk melakukan apa2 ( ritual ) tapi knp sy besok disuruh plg? Tapi ya sudahlah sy ikuti semua aturan mainnya, kata bapak tsb yg mengaku juru kunci, ghoibnya sdh menunggu dirumah dan menanti kehadiran sy, pesan si bapak sy smp dirumah wjb siapkan tmpat khusus, krn ghoib tsb ingin bertemu dan melakukan hub sex, krn yg sy tuju nikah jin, alhasil sdh 1 bln tdk kunjung smp ghoib/jin dpt temuin sy, akhirnya sy coba redakan untuk berkutet keinginan dunia pesugihan dlm kurun wktu 1 bln, sy cb cri info mgkin sj, ada ptjuk yg sy dptkan, sy buka INTERNET PASUGIHAN TAMPA TUMBAL MANUSIA dan sy temukan pesugihan 1jam cair, , sy hub no 082 369 439 555 atas nama KY ARIF kmdian sy coba plajari, dan krm pesan sesuai yg diperintahkan KY ARIF! 2 jam sy dpt respon, ada percakapan dan diskusi , pd akhirnya dng uang yg tersisa sy pilih pesuigihan qorin ( tuyul putih ), bentuk padat dari tuyul qorin sy dpt lht dng jlz, sy berinteraksi dng full, sepasang sosok yg sngt lucu dan sdkt menyeramkan, sy puas dan senang , krn dari org yg membantu sy , tuyul bru dpt difungsikan saat diri melihat ghoib scr nyata ( bukan lwt mimpi / bayangan ) besoknya tepat jam 7 pg sy bw kepasar ramai penjunjung dan penjual, 1 hari sy minta tuyul tsb berikan sy uang 5 jt s/d 10 jt, hal ini terus dan terus berjalan dng baik, smp pd akhirnya stlah pengeluaran usha cri info pesugihan yg slama ini sy bnyak htg sdh tertutupi sy memelihara tuyul krn sy ingin mendapatkan uang yg jmlahya cpt dan nilainya ratusan juta, untuk org yg senasib dng saya .igin merubah nasib seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<
Hub KY ARIF DI NO 082 369 439 555

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger