Home » » Jelang Pemilu 2014 Polres Jakarta Barat Gelar Pasukan

Jelang Pemilu 2014 Polres Jakarta Barat Gelar Pasukan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 05 Februari 2014 | 10.13


AwdiOnline.com, Jakarta - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, jajaran Polres Jakarta Barat menggelar pasukan pengamanan yang berlangsung di Taman Fatahillah Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (03/02).

Menurut Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Drs Muhammad Fadil Imran, gelar pasukan yang sudah berlangsung sejak tiga hari terakhir ini dilakukan sekaligus pengecekan kesiapan personil pengamanan, perlengkapan kemampuan dalam bentuk latihan.

Beliau mengatakan, pihaknya sangat siap mengawal pemilu legislatif tersebut yang dijadwalkan akan dimulai pada 9 April 2014. "Kami akan kawal mengikuti rangkaian proses pemilu, dari awal hingga akhir, dari pengangkutan logistik sampai proses perhitungan. Kami sudah siap 100 persen," ujar Kapolrestro Jakarta Barat yang didampingi Dandim 0503/JB Letkol Arm Eric C. Simanjuntak.
“Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Jaya, kami ingin menunjukkan bahwa kami siap mengamankan pemilu 2014 dengan kekuatan 1.265 personel ditambah 54 unit mobil patroli, juga disiapkan pasukan pengurai massa bersepeda motor dari satuan Sabhara Polrestro Jakarta Barat Polda Metro Jaya," kata Kapolres Jakarta Barat.

Dalam acara gelar pasukan ini bekerjasama Kodim 0503/JB dan beberapa elemen masyarakat. Pada kesempatan itu juga diadakan simulasi jika sewaktu-waktu terjadi kekacauan pasca pemungutan suara. Selain itu peragaan Tim Pengendalian Massa (Dalmas). (Agung 6444)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger