Home » , , » Rumah Ludes Terbakar, Gara-Gara Sebatang Lilin Di Desa Tampo Kec Cluring-Banyuwangi

Rumah Ludes Terbakar, Gara-Gara Sebatang Lilin Di Desa Tampo Kec Cluring-Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 Februari 2014 | 12.37

Banyuwangi Awdionline.Com- Masyarakat Di Kagetkan dengan kajadian Kebakaran hebat baru saja terjadi, kali ini sijago merah melalap kediaman H. Zazuli Majid, tepatnya di Dusun Simbar di Rt 01 Rw 06 Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.(4/2/2014)

Rumah H. Zazuli hangus terbakar di karenakan sebatang lilin yang di nyalakan oleh Mubarok 28 Tahun, anak dari H. Zazuli, sekitar pukul 17 : 30 WIB, di saat H. Zazuli berkunjung ke rumah anaknya di Bondowoso.

Menurut berbagai sumber menuturkan, lilin itu di nyalakan oleh Mubarok di atas tremos, saat pemadaman lampu sore tadi, di duga lalai, sumber api dari sebatang lilin itu mungkin meleleh, sehingga  sumber api itu membuat tremos meledak, sehingga membakar rumah H. Zazuli.

" Penyebab kebakaran, bersumber dari lilin yang dinyalakan oleh anak H. Zazuli saat mati lampu sore tadi mas " Kata beberapa warga saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.

Melihat kebakaran tersebut, warga sekitar bergegas memadamkan api secara bersama - sama, di bantu oleh 1 Unit mobil pemadam kebakaran, yang di datangkan dari Kecamatan Gambiran.
Sementara itu, menurut Kapolsek Cluring AKP. I Nyoman Suparta, kepada sejumlah wartawan mengatakan " Dugaan sementara, kasus kebakaran rumah H. Zazuli bersumber dari Api sebatang lilin " jelasnya

Akibat kebakaran rumah H. Zazuli, kerugian sementara di tafsir mencapai ratusan juta rupiah,katanya (Din/Abi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger