Home » , » KANIT LAKA BERPESAN AGAR PENGEMUDI KENDARAAN , DISAAT KONDISI NGANTUK, ISTIRAHAT DAHULU

KANIT LAKA BERPESAN AGAR PENGEMUDI KENDARAAN , DISAAT KONDISI NGANTUK, ISTIRAHAT DAHULU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 15 Februari 2014 | 13.51

AWDI online Banyuwangi, minggu yang lalu wartawan AWDI juga wartawan mingguan nasional menemui kanit laka ( kepala unit kecelakaan ) polres banyuwangi yaitu IPTU Sumono,SH di ruang kerjanya mengatakan “saya berpesan pada pengemudi kendaraan , agar berhati-hati disaat menjalankan kendaraannya serta hindari disaat kondisi mengantuk , menepilah serta istirahat terlebih dahulu , agar terhindar  dari kecelakaan lalu lintas di jalan raya“. Kata IPTU Sumono pada wartawan AWDI.

IPTU Sumono menghimbau agar para pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat agar menjadi contoh berlalu lintas yang baik dan benar , dengan harapan “ jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya”.

Saat di konfirmasi kasat lantas polres Banyuwangi AKP GATHUT BOWO SUPRIYONO , melalui IPTU SUMONO , menjelaskan sebelum mengemudikan kendaraan agar mengecek kelengkapan terlebih dahulu seperti (SIM,STNK,HELM,REM,LAMPU DEPAN BELAKANG,LAMPU SEND RIGHTING,DLL).

Hingga berita ini turun di meja redaksi Surabaya , wartawan AWDI berharap untuk  himbauan dari Satuan Lalu Lintas polres Banyuwangi bisa di ikuti oleh pengendara di jalan raya. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger