Home » , » Musayawarah Perancanaan Kerja Pembanguan

Musayawarah Perancanaan Kerja Pembanguan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 20 Februari 2014 | 22.07

Musayawarah Perancanaan Kerja Pembanguan
 "Di Prioritaskan Bidang Pendidikan, Bidang, Investruktur Pembangunan, Bidang Kesehatan"


Banyuwangi-Awdionline.com
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Se kecamatan Pesanggaran (Musrenbangcam) di Pendopo Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur (20/2/2014).
Dalam Anggenda Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD),  guna pembahasan pengajuan program pembangunan tahun 2014 kali ini di prioritaskan untuk Bidang Investruktur Pembangunan Bidang Pendidikan dan Bidang Kesehatan di seluruh wilayah Kecamatan Pesanggaran.

Musyawarah tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran  Muspika, Perwailan Dinas Pendidikan, Perwakilan Dinas Pengairan, Anggota Dewan DPRD dari Praksi Grindra.  Kepala Sekolah TK Paud, SD, SMP, SMA, kepala Desa dan perangkatnya,  BPD dan perwakilan PT BSI, Perhutani dan Perkebunan, serta dihadiri juga oleh beberapa tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah kecamatan Pesanggaran.

Prioritas program yang di ajukan, menurut Didik  selaku Camat Pesanggaran kepada wartawan Awdionline.com mengatakan " yang di Prioritas Musrenbangcam tahun 2014 tersebut, di Bidang  pendidikan dan kesehatan, Pembangunan selain itu musrenbangcam juga di prioritas untuk desa wisata Pulau Merah yang ada di wilayah kecamatan Pesanggaran,”paparnya Camat Didik.
Subur Selaku Tokoh Masyarakat mengatakan  Semua pengajuan yang di ajukan pada musrenbangcam tahun ini, saya berharap semuanya bisa terealisasi seperti apa yang telah di harapkan oleh masyarakat guna kemajuan desa, pendidikan dan kesehatan dan Inestruktir sarana Prasarana pembangunan  di wilayah kecamatan Pesanggaran, " jelasnya Subur.
(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger