Home » , » Peningkatan Kinerja Pemerintahan Desa

Peningkatan Kinerja Pemerintahan Desa

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 13 Februari 2014 | 13.25


Awdionline.Com, Banyuwangi -  Dalam upaya peningkatan kinerja Pemerintahan di Kecamatan Tegalsari, sebagai kelanjutan dari pembinaan dan sosialisasi yang dilakukan sebelumnya, pada tanggal 10 Pebruari 2014 Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. (12/2/2014)

Saat ini Desa Tegalrejo mendapat Giliran, kegiatannya dimulai pada jam 19.00 WIB dengan dipimpin oleh Camat Tegalsari (Hariono, S.Pd, MM) beserta Kapolsek Tegalsari (AKP.Suhardi SH,), Danramil Tegalsari (Peltu. Hariyono ), Kasi Tata Pemerintahan (Bintang RB. Putra ), Kepala Desa Tegalrejo (Mu’Anam ), dihadiri oleh BPD, LPMD, Perangkat Desa, Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat.

Camat Tegalsari Hariono S.Pd. MM. mengatakan Seluruh kepala Desa se kecamatan Tegalsari Harus Bisa Peningkatan Konerja pemerintahan Desa untuk melayani masyarakat. Dan juga Banyak hal yang disampaikan pada kegiatan ini, disamping pembinaan tentang Pemerintahan dan Sosialisasi PBB juga disampaikan terkait dengan kebersihan lingkungan, sedekah oksigen, keamanan dan ketertiban lingkungan. Terkait dengan hal tersebut masyarakat memberikan apresiasi positif sehingga komunikasi antara masyarakat dengan penyelenggara pemerintahan tidak terputus.“ paparnya.(Din Awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger