Home » , » Plengsengan Dekat Jembatan AKBRI Ambrol Kecamatan Muncar

Plengsengan Dekat Jembatan AKBRI Ambrol Kecamatan Muncar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 04 Februari 2014 | 10.15


Awdionline.Com Banyuwnagi – Kemungkinan Dengan Derasnya Hujan akhirnya Pondasi bangunan terkikis Air Sungai Besar , Saat ini Kondisi jembatan yang menghubungkan Desa Blambangan dan Tapanrejo di Kecamatan Muncar Ambrol dan sangat mengkhawatirkan. Untuk pengguna kendaraan yang ada di kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi  Jawa Timur.(3/2/2014)
Bangunan Plengsengan untuk penahan jembatan sisi timur ambrol. Tidak diketahui secara pasti penyebab ambrolnya penangkis air di sisi jembatan tersebut.

Tidak hanya plengsengan jembatan yang ambruk. Jalan dekat jembatan juga terkikis, sehingga sangat rawan jika dilewati. Kondisi tersebut sudah berlangsung beberapa hari belakangan sampai saat ini belum ada yang memperhatikan.

Jembatan tersebut menjadi saksi kemanunggalan masyarakat bersama TNI. Sebab, jembatan itu dibangun TNI bersama masyarakat. Selain bisa dilalui kendaraan ukuran kecil, seperti motor, beberapa jenis kendaraan lain juga bisa melintas.

Jembatan itu juga dilalui kendaraan besar, seperti dump truck. Kini jembatan yang identik dengan warna merah putih itu membutuhkan perhatian. Apalagi, bagian penahan airnya kini sudah jebol. “Saya biasa lewat sini. Begitu ambrol, saya heran,” ujar sunoto , salah satu masyarakat yang melintas di lokas jembatan itu.”katanya (Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger