Home » , » Sidak Kebersihan Lokasi Wisata Pulau Merah

Sidak Kebersihan Lokasi Wisata Pulau Merah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 26 Februari 2014 | 21.13

Camat Pesanggaran Mendadak Sidak Kebersihan Lokasi Wisata Pulau Merah


Pesanggaran Awdionline.Com – Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi Kantor kecamatan Pesanggaran, Tahu-Tahu Tanpa agenda yang direncanakan ternyata secara mendadak Camat Pesanggaran Drs. Didik Joko Suhono melakukan sidak ke lokasi Wisata Pulau Merah Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, (26 Pebruari 2014)

Sasaran yang dituju antara lain masalah kebersihan disekitar lokasi Pedagang Kaki Lima (PKL), Lokasi Jasa Payung Pantai dan lokasi mulai pintu masuk wisata sampai dengan tempat parkir kendaraan.

Dari pihak pengelola retribusi masuk wisata ternyata telah mempekerjakan 5 orang tenaga kebersihan setiap harinya, dengan harapan kebersihan lokasi wisata tetap terjaga.

Selanjutnya untuk para pedagang diminta bertanggung jawab terhadap kebersihan dilokasi sekitar usahanya memanjang sampai dengan tepi pantai. Sedangkan untuk kebersihan lokasi pantai dibebankan kepada para pengusaha payung.

Semua ini dengan harapan agar para pengunjung senantiasa terjamin keamanan dan kenyamanannya. Untuk langkah - langkah kongkrit maka semua pengusaha/pedagang di lokasi wisata Pulau Merah akan dikumpulkan di Kecamatan sekaligus membuat pernyataan terkait dengan kebersihan di lokasi Wisata Pulau Merah “katanya Camat Didik.


(Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger