Home » , » Truk Tleler Muat Berat Memaksa Masuk...

Truk Tleler Muat Berat Memaksa Masuk...

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 20 Februari 2014 | 22.37

Truk Tleler Muat Berat Memaksa Masuk Di Pintu Gerbang Jalan Poros Desa Sumberagung

Truk Tleler parkir Lokasi PT BSI Pulau Merah

 Banyuwangi Awdionline.com
Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi telah membuat Pintu Gerbang di Setiap Jalur Poros Se kabupaten Banyuwangi Jawa Timur 2013.
Dengan pantaun Awdionline.Com, Namun Pintu gerbang di setiap jalur poros yang selama ini masih belum berpungsi seratus persen, karena masih banayak truk muatan berat tetap melintas di jalur poros yang sudah di beri tanda pintu masuk gerbang itu.
Salah satu nya di jalur poros Sumberagung menuju Pulau Merah Kemarin (19/2), Ada Truk Tleler Foso Nomer Polisi L 9146 UE Roda 10 Bermuatan Berat telah Bebas Masuk Jalur poros Menuju PT BSI Gunung Tumpang Pitu.  Pulau Merah Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi  Jawa Timur.
Dengan adanya Resahnya masyarakat Desa Sumberagung menuturkan bahwa pembangunan Pintu Gerbang yang ada di Desa Sumberagung itu tidak berfungsi lagi, karena Pintu setiap hari di biarkan terbuka.
Menurut masyarakatTokoh Pemuda, Budi Saat Di Konfirmasi di Rumahnya (20/2) mengatakan bahwa kemarin ada Truk Tleler buat berat masuk jalan poros ini, Menuju PT. BSI Gunung Tumpang Pitu, Tapi Surat STNK di amankan Polsek Pesanggaran dan saat ini Truk Tleler parker di PT BSI, padahal jalur poros sudah ada pintu gerbang. “Lalu siapa yang telah membuka pintu Gerbang itu?.
Dan Budi menambahkan kalau caranya seperti Ini sangat rugi memberi Tanda Pintu Gerbang itu, karena pihak intasni dari kecamatan Pesanggaran intah siapa yang telah membuka pintu gerbang tersebut. Pasalnya truk besar yang melebihi buatan berat kan tidak boleh masuk di jalan poros itu. Itupun yang mengintruksikan Pemerintah Daerah Banyuwangi. Agar jalan di jalur poros tidak mengalami kerusakan yang lebih parah lagi.  “katanya Budi.

(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger