Home » , » Apel Kesiapan LINMAS Dalam Rangka Pengamanan Pemilu

Apel Kesiapan LINMAS Dalam Rangka Pengamanan Pemilu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 07 Maret 2014 | 16.03

APEL KESIAPAN LINMAS
DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU LEGESLATIF DAN PILPRES TAHUN 2014

Apel Kesiapan Pemilu Banyuwangi

Banyuwangi Awdionline.Com- Pada hari Juma,at (7/3/2014) pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan Jajag Gambiran  telah diadakan Apel Kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu Legeslatif dan Pilpres tahun 2014 yang ada di kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Ribuan Peserta dari Linmas saat ini telah mempersiapkan Pengamanan yang ada di wilayah Kecamatan Masing-masing itu, untuk Ikut Mengamankan Pemilu tanggal 9 April 2014  meliputi di 24 Kecamatan yang ada di kabupaten Banyuwangi. Saat ini Giliran Apel Kesiapan Linmas yang ada  6 Kecamatan salah satunya.  Kecamatan Gambiran, Kecamatan Cluring,  Kecamatan Bangorejo, Kecamatan Siliragung,  Kecamatan Pesanggaran dan Kecamatan Tegalsari.
Dan Kegiatan ini setiap 5 tahun sekali di adakan yang ada di wilayah Indonesia. Kesiapan pemilu di hadiri Muspida dan dari  Unsur Tiga Pilar Danramil, Kapolsek Camat, Kades dan tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan Babinkamtibmas, Banbinsa yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Apel Persiapan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Legeslatif dan Pilpres 2014 yang ada di Kabupaten Banyuwangi Dalam sambutannya, Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf menyatakan bahwa kita mencari sulusi yang terbaik, marilah kita kerja sama, kordinasi mana yang titik lemah kita upayakan semaksimalkan dengan aman tertip dan damai.
Pengamanan Pemilu Legeslatif dan Pilpres pada tanggal 9 April 2014 yang ada di kabupaten Banyuwangi dan di wilayah kecamatan nantinya Semua satuan Polisi, TNI dan Linmas dengan bersatu untuk bertekad mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2014,”paparnya Kapolres.
(Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger