Home » , , » Desa Ketapang Dapat Bantuan Raskin (Beras Miskin)

Desa Ketapang Dapat Bantuan Raskin (Beras Miskin)

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 15 Maret 2014 | 10.46

Desa Ketapang
Dapat Bantuan Raskin


Banyuwangi, AWDI Online.Com
Kantor desa Ketapang, Kec. Kalipuro dapat bantuan raskin (Beras Miskin) dari Bulog Banyuwangi. Bantuan Raskin ini dibenarkan oleh Kepala Desa Ketapang saudara H. Slamet Kasihono, S.Ag, saat dikonfirmasi oleh wartawan ini dirinya menjelaskan “Mas, untuk desa Ketapang mendapatkan bantuan Raskin dari Bulog Banyuwangi guna disalurkan kepada masyarakat desa Ketapang yang sangat membutuhkan”. jelas kepala desa di ruang kerjanya ( 12/03 ).
Sedangkan bantuan Raskin dalam bulan Maret ini per-KK (Kepala Keluarga) satu sak 15 kg sebanyak 2168 KK (1084 x 2), dan pembagian Raskin dilihat dari masing-masing kebutuhan lingkungan RT/RW dan kesepakatan bersama masyarakat, masing-masing lingkungan tidak sama kebutuhannya.
Desa Ketapang terdiri dari lima dusun yaitu dusun Krajan, dusun Gunung Remuk, dusun Selogiri, dusun Pancoran, dan dusun Kaliselogiri, pembagian Raskin ini dibenarkan juga oleh Kaur Kesra.

Seperti yang disampaikan oleh beberapa masyarakat Ketapang, “Mas, saya ikut senang atas pembagian raskin ini, untuk kebutuhan keluarga saya”, jelasnya pada wartawan di kantor desa Ketapang. Wartawan AWDI online juga wartawan Koran mingguan nasional berharap untuk pembagian raskin ini, tepat sasaran untuk masyarakat desa Ketapang yang sangat membutuhkannya. (Djoni)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger