Home » , , » Gara-Gara Angin Kencang Dan Hujan Deras “Camat Glenmore Tinjau Rumah Tertimpa Pohon

Gara-Gara Angin Kencang Dan Hujan Deras “Camat Glenmore Tinjau Rumah Tertimpa Pohon

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 20 Maret 2014 | 22.55

Gara-Gara Angin Kencang Dan Hujan Deras, Camat Glenmore Tinjau  Rumah Tertimpa Pohon


Banyuwangi Awdionline.com
Pagi ini Kamis 20 Maret 2014 Pukul 08.00 Wib Camat Glenmore Drs. Danisworo, M.Si beserta jajarannya meninjau lokasi rumah milik warga yang tertimpa pohon karet milik perkebunan PT Glenmore Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Akibat angin Kencang disertai hujan deras kemarin sore hari rabu 19 maret 2014, dalam kunjungan tersebut Camat didampingi Kasi Trantib, Kepala Desa Tegalharjo beserta perangkatnya dan beberapa warga sekitar.
Di  akibatkan dengan adanya  angin kencang disertai hujan yang menimpa rumah Suhariyanto warga Dusun Darungan Rt 01 Rw 01 Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore itu dilaporkan tidak ada korban jiwa, hanya kerugian atap rumah dan beberapa perabot rumah tangga mengalami rusak.
Setelah melihat kondisi tersebut Camat langsung melaporkan kepada Pemerintah Daerah melalui Kepala  BPBD Kabupaten  Banyuwangi serta akan koordinasi dengan pihak perkebunan PT Glenmore, dengan harapan bisa membantu meringankan korban untuk memperbaiki rumahnya kembali. “katanya Camat Danisworo. (Tim Awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger