Home » , , » Hari Pertama Kampanya Dari PPP

Hari Pertama Kampanya Dari PPP

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 17 Maret 2014 | 17.18

Hari Pertama Kampanya Dari PPP ”Beberapa Caleg Dapil Lima Tidak Hadir  Kecamatan Kalibaru

 Banyuwangi Awdionline.Com- Ratusan Personel dari Polres dan Dibantu  dari Puluhan Polsek ikut mengamankan Hari Pertama Kampanya Dapil 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ada di Kecamatan kalibaru. Kampanye PPP dihadiri tamu undangan kurang lebih 100 orang di Tambah dari  Kader-kader dan Pendukung dari Partai (PPP). Yang ada di Dusun Terongan Desa Kebunrejo Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi jawa Timur.(16/3).
Kampanya Terbuka dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di hadiri calon Legislatif Dapil Lima, Mulai Kecamatan kalibaru, Kecamatan Glinmore, Kecamatan Genteng Dan Kecamatan sempu.dan juga dihadiri beberapa calon DPRD Jatim Dapil 3, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.
Sebagaian Caleg yang ikut berkampanya di Dapil 5, Kecamatan Kalibaru, Glenmore, Genteng  dan Sempu, adalah caleg Nomer urut 1 samsul Aripin SH. Nomer urut 2 Muhamad Toher, Nomer Urut 3 Sulistiyani, Nomer urut 4 Drs. Selamet Rubiyanto,Nomer urut 5, Fatuhroji SH,Nomer urut 10 Rudi, “Dan yang tidak hadir Berkampanya Nomer urut 6, Nomer urut 7, Nomer urut 8  dan Nomer urut 9. Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banyuwangi.
Dan yang Hadir Calon Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Propinsi Jawa Timur Dapil 3, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, adalah Caleg Nomer urut 1 KH.Fauzan, S.Pd,MM, Nomer urut 7 Yuli Anita Dan H.A.Zainuri Ghazali SH.SIP.MH.MM, Drs. Nomer urut 8, Untung Samudra.

Saat Berkampanya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banyuwangi dan juga Calon DPRD Jawa Timur KH. Fauzan S.Pd.MM, Mengatakan bahwa partai Persatuan pembangunan (PPP) hari Pertama yang ada di Dapil 5 Kecamatan kalibaru. Dan saya mengharpakan kepada Para Calon Caleg bisa memenangkan pada tanggal 9 april 2014.
Selama ini Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Sudah 41 tahun Mengabdi kepada masyarakat. yang ada di Indonesia. Padahal 41 tahun tidak sedikit, PPP saat ini harus bangkit karena Partai Persatuan pembangunan (PPP) Partai umat isalam.  
Agar Calon Legislatif tahun 2014 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ada di Dapil Lima maupun Dapil lainaya bisa mengusung sebanyak mungkin bisa duduk kursi  DPRD  yang ada di Kabupaten Banyuwangi pada tahun 2014,”Namun saat kapanye Pertama kali itu, beberapa Calon Legislatif Banyuwangi maupun Propinsi dan Pusat tidak bisa menghadiri kampanya di Dapil 5 yang ada Kecamatan kalibaru.( Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger