Home » , » Jalan Baru Di Hotmix Mengelupas Dan Ambles

Jalan Baru Di Hotmix Mengelupas Dan Ambles

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 05 Maret 2014 | 22.09

Jalan Baru Di Hotmix Mengelupas Dan Ambles Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari

Banyuwangi Awdionline.com – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi Jawa Timur.(5/3/2014).
Pekerjaan Pembangunan Jalan hotmix Menuju jembatan Karangmulyo yang di Kerjakan Oleh CV Cahaya Sarono  saat ini,  Kondisi jalan aspal hotmix di Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari sudah mengalami kerusakan Mengelupas dan ada Lima Titik Ambles.
Padahal pembangunan jalan Hotmix masih 4 bulan di kerjakan itu yang menghubungkan Kecamatan Tegalsari dan Kecamatan Siliragung  kabupaten Banyuwangi.
Anggaran Pembangunan jalan Hotmix Menuju jembatan karangmulyo itu telah menghabisakan dana Rp. 445.671.000 dari APBD 2013 ini baru berusia empat bulan lalu.
Beberapa sisi jalan aspal hotmix tersebut banyak yang ambles dan mengelupas. Sehingga membuat para pengemudi kendaraan merasa sulit ketika melintasi jalur tersebut.
Selamet 50 tahun  warga sekitar mengaku sangat resah dengan kondisi jalan tersebut. Sebab meski baru empat bulan dibangun, kondisinya sudah mengalami kerusakan cukup parah. Dengan rusaknya jalan Hotmix itu kemungkinan Tanah labi.l Dan setiap hari jalan Hotmix tersebut digunakan pengguana jalan untuk memuat pasir. Dan juga grandong pun melintas disitu.”paparnya selamet.
Kades Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari, Lahuri saat dikonfirmasi (5/3) mengatakan bahwa jalan Hotmix yang ngelupas dan ambles sudah di lihat camat tegalsari.”ungkapnya Kades.
Camat Tegalsari Hariyono Saat di konfirmasi (5/3) mengaku sudah melaporkan secara tertulis masalah tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya dan Bupati Banyuwangi.” katanya Camat.

(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger