Home » , , » Pemain Timnas U-19, Indra Sjafri dan Evan Dimas Launching Sedekah Oksigen Kab. Banyuwangi

Pemain Timnas U-19, Indra Sjafri dan Evan Dimas Launching Sedekah Oksigen Kab. Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 05 Maret 2014 | 22.28

Pemain Timnas U-19, Indra Sjafri dan Evan Dimas Launching Sedekah Oksigen Kabupaten Banyuwangi


Banyuwangi  Awdionline.Com – Sebelum melakukan laga persahabatan antara Timnas U- 19 versus Persewangi, sore ini (3/3), personil Timnas yang digawangi Kapten Evan Dimas melakukan launching sedekah oksigen bersama Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas Kemarin.(3/3).
Launching Sedekah Oksigen yang ditandai dengan menanam pohon trembesi dan tanaman buah-buahan di Taman Blambangan, berlangsung marak. Karena, selain menanam pohon, kedatangan Evan Dimas dkk sangat dielu-elukan pelajar yang sudah menunggu sejak pagi.
Dalam kesempatan tersebut, Evan Dimas yang didampingi  Pelatih Timnas U- 19 Indra Sjafri terlihat sangat bersahabat dengan para pelajar yang minta tanda tangan dan ingin berfoto bersama. Usai menanam pohon, Evan Dimas bergegas kembali masuk ke dalam rombongan untuk melakukan persiapan  laga persahabatan di Stadion Diponegoro.
Sementara Indra Sjafri menyatakan sangat terkesan dengan sambutan masyarakat Banyuwangi yang penuh antusias terhadap Timnas.  Terkait launching sedekah oksigen, Indra mengaku senang diberi kesempatan ikut andil dalam program inovasi pemkab ini. “Untuk acara ini, kami bersyukur bisa menyumbang menanam pohon, mudah-mudahan ini bisa menjadi  investasi jangka panjang kita.
Saya juga sampaikan terima kasih atas apresiasi dan sambutan masyarakat Banyuwangi yang luar biasa ramah. Apresiasi ini tidak pernah kami dapati di daerah lain. Ini bisa menjadi support dan motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi,” terang Indra Sjafri.


(Din/Cuk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger