Home » , » Kantor UPT Pendidikan Dibobol Maling

Kantor UPT Pendidikan Dibobol Maling

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 Maret 2014 | 21.07

Kantor UPT Pendidikan Dibobol Maling,
Empat Komputer & Database Pendidikan Raib

Ilustrasi
Tangerang-Awdionline.com,      
Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Pendidikan, Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Banten  dibobol oleh  maling.  Akibatnya. Asset yang ada dikantor ini berupa  empat unit komputer raib dan seluruh database yang tersimpan didalam komputer pun hilang seketika.


Informasi yang dihimpun ditempat kejadian.  Hilangnya empat unit komputer baru, setelah  pegawai hendak memeriksa data-data yang berkaitan dengan Dinas Pendidikan di salah satu ruangan. kantor ini.
Saat memasuki salah satu ruangan, malah  ditemui komputer sudah tak ada dilokasi dan pintu belakang terlihat rusak karena habis dicongkel maling.


Ditemui ditempat kejadian, Kasubag Kepegawaian UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Gunung Kaler Sukanta mengatakan, dirinya kaget saat masuk ke ruangannya. "Komputer sudah hilang saat saya hendak memeriksa data-data," ujar Sukanta.
 

Karena penasaran, akhirnya Sukanta melihat meja lainnya, ternyata sama tiga unit komputer yang biasa terpampang di meja tersebut juga tak terlihat.

"Kabelnya acak-acakan dan seluruh perangkat digondol maling," katanya.

Atas kejadian itu, Sukanta mengaku shock dan kaget bukan kepalang. "Soalnya semua data-data hilang semua," imbuhnya.

Menurut Sukanta, kawanan pencuri yang mengondol empat unit komputer melalui pintu bagian belakang. "Aksi mereka mencongkel pintu, dapat terlihat pada pinggiran pintu rusak," katanya.

Ditempat yang  terpisah, Kapolsek Kresek AKP Hadi Susilo membenarkan adanya aksi pembobolan kantor UPT Pendidikan di wilayah Gunung Kaler tersebut. "Kami sedang melakukan penyelidikan," singkatnya. Mudah-mudahan kami cepat mennangkap komplotan peencuri tersebut.


(Die 007 & Alvi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger