Home » , » Kegiatan O2SN di UPT Pendidikan Gunung Kencana Sukses

Kegiatan O2SN di UPT Pendidikan Gunung Kencana Sukses

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 05 Maret 2014 | 12.29

Kegiatan O2SN di UPT Pendidikan Gunung Kencana Sukses



Lebak Awdionline.com - Olimpiade Olahraga Siswa Nasiona (O2SN) adalah salah satu bukti kepedulian pemerintah pusat terhadap kemajuan olahraga nasional, membawa angin segar dan pembaharuan. Adanya O2SN berdampak pada gairah siswa untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga, terjadinya persaingan yang sehat dan sportif antara siswa. Hal yang tidak kalah penting adalah terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan bangsa untuk memperkokoh ketahanan Nasional sehingga pendidikan jasmani dan kesehatan (penjaskes) turut andil dalam memajukan prestasi olahraga nasional.

Seperti tepatnya di wilayah Upt Pendidikan Kec.Gunung kencana Kab.Lebak-Banten (selasa 4/3) melaksanakan kegiatan O2SN dengan sukses. Kepala Upt Pendidikan Kec.Gunung kencana Mujiana.S.pd,M.mpd memaparkan bahwa pada tataran seleksi tingkat Kecamatan ini kita mengharapkan Anak-anak/Siswa-siswa kita lebih berprestasi lagi dan kalau tahun kemarin belum mendapatkan prestasi yang terbaik sekarang bisa dirubah daripada tahun kemarin."barang tentu di ikuti beberapa kriteria ataupun persyaratan pertama visibinatik itu sendiri dan kedua pembinaan daripada pendamping/koordinator atlit.barangkali dengan adanya itu anak bisa lebih berprestasi".tuturnya. Mujiana juga menambahkan kegiatannya dibuat tidak terlalu lama mengingat kalau terlalu lama anak dikwatirkan malahan menjadi jenuh, pungkasnya.


Terpisah sekertaris panitia pelaksana O2SN Ali Rahman, S.pd menyampaikan dengan kegiatan ini membentuk agar generasi muda sehat dan kuat untuk menyongsong lebak cerdas. Adapun kegiatannya terdiri dari 8 cabang yang diantaranya atletik,tenis meja,bulu tangkis, voly mini, sepak takraw, renang, pencak silat dan catur yang terdiri dari perwakilan siswa-siswi dari 5 gugus di wilayah binaan Upt Pendidikan Kec.Gunung kencana.jelasnya. Kegiatan O2SN di wilayah binaan Upt Pendidikan Kec.Gunung Kencana selaku ketua panitia pelaksana Sarip Hidayat, S.Pd, sekertaris Ali Rahman, S.Pd dan
bendahara Hj. Meni Maemunah, S.Pd. (HD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger