Home » , , » Ketua DPC PDIP Gambiran

Ketua DPC PDIP Gambiran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 29 Maret 2014 | 12.33

Ketua DPC PDIP Yusuf “Lebih Mendekat di Grumbunan Simpatisan dan Kader-kader PDIP" Di Lapangan Jajag Gambiran


Banyuwangi Awdionline.Com
Pasukan 360 Personel dari Polisi Polres Banyuwangi mengamankan jalanya Kampanye Terbuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil 1V di lapangan Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jum'at (28/3/2014) dimeriahkan Bergai Kesenian tradisional. Jaranan Buto dan Rok Rege Lokal Banyuwangi.
Kampanye Terbuka ini di hadiri ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyuwangi  wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko, Ketimbang kampanye Yusuf melakukan mendekatkan kepada wong cilik, terutama masyarakat yang berada di Lapangan Jajag Gambiran.
Dengan pantuan  Awdi di Lokasi kampanye, wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko lebih mendekatkan kepada Simpatisan dan Kader-Kader PDIP. Saat itu Yusuf disuruh Berkampanye Cuma Melambekan tangan  saja. Suruh Lanjutkan Berkampanye. Akirnya Yusuf Menaik di Atas Pentas. Setelah beberapa menit, Yusuf Turun lagi bersama bersam dengan Simpatisan dan Kader-kadernya.
 Akirnya Juru kampanaye Imam Sujono, Jum'at (28/3/2014) mengatakan, kampanye yang dilakukan PDIP Banyuwangi, dilakukan dengan konsep yang berbeda, dan kampanye Partai Lain. Agar dengan adanya Caleg-caleg ini nantinya bisa menjadi dipercaya oleh masyarakat dan nantinya  bisa mewakili masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuwangi,
Dan nantinya, Sak upama ada caleg-caleg dari PDIP bisa duduk di korsi DPR, DPD, DPRD Jatim maupun DPRD Banyuwangi tersebut,  jangan ada yang sombong. Sepnuhnya mengabdi kepada pemerintah dan Masyarakat.
Caleg-Caleg dan simpatisan dan Juga kader-kader dari PDIP jangan lupa  pada tanggal 9 April 2014,  Harus mencoblos  Caleg-caleg dari Partai PDIP, yang ada di Dapil-Dapil yang ada di Banyuwangi. Agar Caleg-Caleg bisa menang dan bisa memenangkan Bakal Calon Presiden Jokowi, Jokowi nantinya bisa menjadi Presiden tahun 2014.”katanya.Imam Sujono.


(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger