Home » , , » Para Caleg Gerindra Harus Bisa Menangkan Prabowo Subianto Menjadi Persiden Tahun 2014 Kabupaten Banyuwangi

Para Caleg Gerindra Harus Bisa Menangkan Prabowo Subianto Menjadi Persiden Tahun 2014 Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 22 Maret 2014 | 23.13

Para Caleg Gerindra Harus Bisa Menangkan Prabowo Subianto Menjadi Persiden Tahun 2014 Kabupaten Banyuwangi


Banyuwangi Awdionline.Com – Kurang Lebih 126 Personel Polisi dari 10 Polsek, Polsek Pesanggaran, Siliragung, Bangorejo, Purwoharjo, tegalsari, Gambiran, Genteng, Sempu, Glenmore Dan Kalibaru dan juga kemanaan ditambah  30 Personel Satuan Polisi dari Polres Banyuwangi dan juga di tambah  puluhan Linmas tersebut Telah Mengamankan jalanya Kampanye terbuka dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Banyuwangi. Kampanye Gerindra yang pertama kali di gelar di Lapangan Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur (22/3/2014).

Ketika mengadakan Apel, Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf melalui Kabagkren Kompol Agus sujatmiko saat Memimpin Ratusan Anggotanya dari Beberapa Polsek,  Mengutarakan jangan sampai ada kelengahan titik yang kirnya Rawan. Dalam Menjalankan tugas yang sudah di bagi tempat-tempat bertugas. Agar berkampanye tersebut. Bisa berjalan Aman, tertip, damai dan kondusip. “papranya.
Kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang ada di Dapil 1V, Melingkupi Kecamatan Pesanggaran, Siliragung, Bangorejo, Gambiran dan Tegalsari dan juga di hadiri beberapa Caleg dari Pusat Caleg Propinsi Jawa Timur Dan Caleg Kabupaten Banyuwangi. Namun Kampanye Gerindra yang Ada di lapangan Desa seneporejo Sempat diguyur Hujan Deras. 
“Namun Biar Hujan Puluhuan Caleg yang Hadir sangat semangat Saat Orasinya di Hadapan Ratusan Simpatisan dan Laskar Gerindra yang ada di lapangan Desa Seneporejo itu. Deanagn kedatangan ketua DPP Gerindra juga mencalinkan Caleg di wilayah Propinsi Jawa Timur Dapil 3, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. Ira Damayanti Mengorasikan kepada Kader atau Simpatisan Gerindra,  Mengharapkan Para Caleg yang ada di kabupaten, Propinsi maupun Pusat tidak boleh manipolitik Uang kepada masyarakat.
Ira Damayanti Menegaskan yang paling penting adalah jangan terlibat  manipolitik kepada Para Caleg dari Caleg Lain, dan jangan menyakiti sesama Caleg dari Gerindra. Disini bertugas memenagkan Partai Gerindra agar  Prabowo Subianto Bisa terpilih Menjadi Persiden tahun 2014.
Dan Partai Gerindra tidak ada sogokan dan Tidak Ada Sembakau yang di bagikan masyarakat. Karena Kita Mencintai Masyarakat. dan mengharapkan masyarakat jangan salah pilih, marilah memilih Caleg-caleg dari Gerindar kedepan memilih calon persiden yang benar, ayolah milih Partai Gerindra No urutan 6. Semua ini yang di hadapan kalian ini, semua  caleg-caleg yang terbaik. Dan saya kagum kepada masyarakat Banyuwangi.  padahal saya baru satu kali ini datang di Kabupaten Banyuwangi, “Namun di jalan-jalan tidak ada pengemis yang berjajar. Saya salut dengan Kabupaten Banyuwangi di bandingkan dengan Daerahnya lainya. “Katanya dengan tegas.
(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger