Home » , » Pembangunan Penahan Badan Jalan, Diduga Menggunakan Pasir Lebo

Pembangunan Penahan Badan Jalan, Diduga Menggunakan Pasir Lebo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 31 Maret 2014 | 00.22

Pembangunan Penahan Badan Jalan, Diduga Menggunakan Pasir Lebo

Lokasi bangunan penahan Badan Jalan Muncar

Banyuwangi awdionline.com- Pemerintah kabupaten Banyuwangi Dinas pekerjaan umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi, telah Glontorkan  kegiatan pembangunan  Penahan Badan jalan  yang ada di Kabupaten Banyuwangi.(30/3).
Mulai Pembangunan Penahan Badan jalan Pada Bulan Maret 2014, Salah satunya pembangunan Penahan Badan jalan Luas Jalan Plampangrejo –Sumberberas Lokasi kecamatan Muncar, Vulime  1 Paket, waktu pelaksana mulai tanggal 27 Maret 2014, Nilai Kontrak Sebesar. Rp.181.220.000 Dan pelaksana bangunan CV.Tri Wahana Karya Rogojampi - Banyuwangi.
Namun Dengan pantauan wartawan dilokasi bangunan Penahan Badan jalan yang ada di Jalur Plampangrejo –Sumberberas kecamatan Muncar Diduga menggunakan bahan bahan pasir lebo.”Menurut masyarakat sekitar lokasi bangunan yang enggan di sebut namanya, mengatakan seharusnya bangunan ini menggunakan pasir kali yang kwalitasnya bagus. Kemungkinan bahan bahan yang di gunakan untuk pembangunan penahan badan jalan ini menggunakan pasir lebo, dan kelihatan pasir ini campur tanah.”papranya Warga.
Ketika di Konfirmasi Lewat fonsel (27/3) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi, Ir. Mujiono membalas mengatakan bahwa seharusnya bangunan Penahan Badan Jalan harus Menggunakan bahan Pasir yang kwalitasnya bagus, Tidak Boleh menggunakan Pasir lebo,“Agar Nantinay bangunan tersebut biar tahan lama  dan tidak cepat rusak.”Katanya Mujiono. (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger