Home » , » PNS Diharapkan “DISIPLIN” Berdinas

PNS Diharapkan “DISIPLIN” Berdinas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 21 Maret 2014 | 11.39

PNS Diharapkan “DISIPLIN” Berdinas

Drs. H. Djafri Yusuf, MM
Banyuwangi, AWDI online.com
Kepala inspektorat Banyuwangi, saudara Drs. H. Djafri Yusuf, MM berpesan pada semua PNS (pegawai Negeri Sipil) kabupaten Banyuwangi agar mentaati dan disiplin dalam berdinas ditempat kerjanya SKPD (satuan kerja perangkat daerah)

Apalagi dalam tahun ini merupakan tahun politik yaitu beberapa Partai di Banyuwangi mengikuti kampanye baCaleg (bakal Calon Legislatif) yang nantinya para baCaleg terpilih mejadi anggota DPRD Banyuwangi selaku wakil rakyat, yang diselenggarakan dari panitia KPU (Komisi Pemilihan Umum) Banyuwangi.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan AWDI online.com, saudara Djafri Yusuf mengatakan “ saya selaku kepala inspektorat (inspektor) berpesan pada semua PNS di Banyuwangi agar Disiplin saat bekerja dimasing-masing SKPD, dan jangan sampai ikut berpolitik apalagi menjadi tim pemenangan kampanye Partai “ katanya diruang kerja. (20/03)

Perlu diketahui PNS diatur oleh peraturan pemerintah (PP) RI nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Harapannya semua PNS di Banyuwangi bisa mejalankan tugasnya dengan baik dan benar.


(Djoni).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger