Home » , » Proyek Dermaga MB III Tahap II Di Pelabuhan ASDP Ketapang, Dipertanyakan...?

Proyek Dermaga MB III Tahap II Di Pelabuhan ASDP Ketapang, Dipertanyakan...?

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 13 Maret 2014 | 13.52

Proyek Dermaga MB III Tahap II Di Pelabuhan ASDP Ketapang, Dipertanyakan...?


Banyuwangi, AWDIOnline.com
Pelabuhan penyeberangan ASDP ketapang banyuwangi melakukan kegiatan proyek pembangunan dermaga MB III tahap II , sedangkan proyek ini dari Kementrian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur .
Sedangkan yang mengerjakan proyek ini kontraktor pelaksana PT. Linggarjati Perkasa dan konsultan pengawas CV. Gakesa Perkasa, anggaran proyek ini di danai APBN TH. 2013, Nomor kontrak 01/Kontrak/PS/KTP/VI/2013, jadwal pelaksanaan 180 hari kalender dan tanggal kontrak 13 juni 2013. Untuk Kantor Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur beralamat jalan Jemur Andayani Tlp. 031 (8432616) Surabaya .
Dari pantauan di lapangan oleh Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional, di papan proyek tidak ada tertera tulisan Volume berapa, Anggarannya berapa ? apa sudah benarkah untuk papan proyek ini dan di DUGA Dinas Perhubungan dan LLAJ Prov. Jatim maupun Kontraktor pelaksana. DUGAAN sementara  tidak mengerti awal tata cara mengerjakan Administrasi kontrak proyek ini.
Guna memastikan pekerjaan proyek ini, Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional menemui pelaksana proyek saudara Khoirul, saat di konfirmasi  dirinya menjelaskan “untuk proyek ini mas, yang mengerjakan PT. Linggarjati Perkasa dan Direktur Kontraktor bapak Mardjuki sedangkan anggarannya APBN 2013, diperkirakan selesai dalam tahun ini“, jelas Khoirul di lokasi proyek ASDP ketapang banyuwangi, beberapa bulan kemarin.
       Perlu di ketahui sebelumnya Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional melakukan investigasi beberapa minggu lalu dan ini mendapatkan informasi dari masyarakat Banyuwangi,dimana pelabuhan ASDP Ketapang sedang melakukan pekerjaan proyek dermaga ponton (tempat sandar kapal).Selanjutnya wartawan Koran ini melakukan investigasi dilapangan dan ternyata benar adanya,yang mana pelabuhan ASDP Ketapang punya proyek perbaikan dan pembuatan dermaga ponton (tempat sandar kapal).
Sebelumnya Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional menghubungi lewat HP pada salah satu pegawai ASDP yang juga Manager Operasional saudara Saharudin Koto,saat di hubungi melalui HP celularnya,dirinya menjelaskan”iya pak,bapak koordinasikan pak Jumadi kebetulan saya ada tamu pak, “jelas Saharudin pada wartawan Koran ini, beberapa bulan kemarin.
 Keesok harinya Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional mendatangi kantor ASDP Ketapang untuk menemui saudara Saharudin Koto,namun menurut salah satu pegawainya,untuk pak Jumadi ke luar kota sedangkan waktu itu saudara Saharudin terlihat oleh Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional sedang sibuk dan dibenarkan oleh salah satu pegawainya yang pada saat itu juga masuk kerja,dugaan Manager operasional enggan menemui Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional.
Informasi dilapangan untuk proyek pelabuhan dermaga ponton ASDP Ketapang ini didanai dari APBN pusat,dan PT yang mengerjakan proyek ini dari Surabaya.Hingga berita ini diturunkan di meja redaksi Surabaya,untuk  saudara  Kacab (kepala cabang) ASDP Ketapang Banyuwangi belum bisa dikonfirmasi terkait proyek pembangunan dermaga ponton (tempat sandar kapal) dan Tim Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional masih memantau kinerja proyek ini, sedangkan direktur kontraktor PT.Linggarjati Perkasa Saudara Mardjuki belum bisa di konfirmasi , dan hingga berita ini diturunkan ke redaksi Jakarta , Wartawan AWDI juga Wartawan Koran mingguan Nasional masih memantau di kawasan pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

Tim/Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger