Home » , » Suzuki Escudo Terjatuh ke Saluran Drainase Perum.Banjar Wijaya

Suzuki Escudo Terjatuh ke Saluran Drainase Perum.Banjar Wijaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 10 Maret 2014 | 11.11

Suzuki Escudo Terjatuh ke Saluran Drainase Perum.Banjar Wijaya


Tangerang Kota - Awdionline.com,
Terjadi kecelakaan " Sebuah Mobil Suzuki Escudo " bernomor polisi B 2934 CA terperosok ke dalam drainase Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu Sore (8/3/2014). Meski pengemudi sekaligus pemilik mobil selamat, namun tak urung mobil yang terjun bebas itu mengalami kerusakan cukup parah. Andi merupakan  warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mobil tiba-tiba saja out control hingga masuk ke dalam selokan. "Kita lagi duduk-duduk, tiba-tiba mobil itu nyemplung ke selokan. Pengemudinya sempat kita tolong dan dia tidak mengalami luka berarti," ujar Andi  yang mengaku tidak mengetahui persis siapa nama pemilik mobil tersebut. Suzuki Mobil Escudo yang nyemplung ke drainase di Perumahan Banjar Wijaya.

Dijelaskan Andi, sesaat setelah kejadian, pengemudi langsung pulang ke rumahnya yang juga berada di komplek tersebut. "Tidak lama setelah pengemudi pulang, langsung datang mobil derek mengevakuasi Escudo tersebut keluar dari selokan," ujar Andi lagi.
Ditempat kejadian,  Kanit lantas Polsek Cipondoh, Ipda Budi Riyono mengatakan, pengemudi mobil tersebut sudah berada dirumahnya. Polisi segera memanggil pengemudi terkait kasus kecelakaan tersebut.
"Dari dalam mobil kita juga mendapati botol minuman keras. Saat ini, botol miras merek martel tersebut kita amankan guna dijadikan alat bukti untuk memperkuat pemeriksaan," Budi.

Pantauan rekan-rekan media yang meliput, mobil yang terjatuh  ke dalam drainase selebar 5 meter dengan kedalaman hampir 3 meter tersebut, tak urung sempat menjadi tontonan gratis bagi warga sekitar.
Pihak kami, akan menindaklanjuti pengemudi mobil suzuki escudo, dikarenakan ada bukti sebotol miras yang mengakibatkan kehilangan kontrol dalam mengemudi mobil ,apabila itu terjadi tabrakan yang mengakibatkan menghilangkan nyawa seorang, maka ada pidananya. Tutur Kanit Lantas Polsek Cipondoh.

*Die 007 & Alvi*
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger