Home » , , » Camat Glenmore Pantau Coblosan Pemilu 2014

Camat Glenmore Pantau Coblosan Pemilu 2014

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 April 2014 | 00.46

Camat Glenmore
Pantau Coblosan Pemilu 2014

Fropimka Kecamatan Glenmore

Banyuwangi Awdionline.Com
Dengan adanya Pelaksanaan pemilihan Umum (Pemilu ) Legislatif pada Hari  rabu tanggal 09 April 2014, Camat Glenmore Drs. Danisworo, M.Si, bersama Jajaran Forpimka dan Tim Pemantau Pemilu dari Kabupaten Banyuwangi kunjungi TPS - TPS se- Kecamatan Glenmore, mulai pukul 08.00 Wib Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi.
Dalam kesempatan tersebut Camat dan Kapolsek memantau situasi dan kondisi keamanan di setiap TPS di 7 (tujuh) desa se-Kecamatan Glenmore. Selain itu Camat juga memantau perkembangan kehadiran para warga masyarakat yang datang di TPS, di Desa Sumbergondo Dusun Gunungsari di TPS 11 tampak unik dan nyentrik seluruh anggota KPPS menggunakan baju adat jawa.
Dengan tujuan agar warga masyarakat tertarik dan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Dari perkembangan pemantauan sampai Pukul 14.45 Wib sampai di TPS 38 Desa Tulungrejo yang berlokasi di Perkebunan PTPN XII Kalirejo tingkat kehadiran masyarakat mencapai 85 %. Dengan pantauan dari Forpimka situasi Pemilihan Umum (Pemilu) Ledislatif di wialyah Kecamatan Glenmore Aman, Tertib dan Lancar. (Din/Agus)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger