Home » , , » Camat Jadi Tutor Pengentasan Buta Aksara

Camat Jadi Tutor Pengentasan Buta Aksara

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 16 April 2014 | 19.27

Camat Jadi Tutor Pengentasan Buta Aksara


Banyuwangi Awdionline.Com- Bertempat di SDN 04 Sumbergondo, Camat Glenmore Drs. Danisworo, M.Si, menjadi tutor pembelajaran dalam rangka pengentasan Buta Aksara dengan progran Sedekah Ilmu, pada acara tersebut selain Camat, Ka. SDN 04 Sumbergondo Yuni Riyanto, S.Pd, Ka. SDN 01 Sumbergondo Drs. H.S Kariyono, dan sejumlah dewan guru yang sudah dijadwalkan untuk menjadi tutor. Kecamatan Glenmore kabupaten Banyuwangi (16.4).
Pembelajaran ini dilaksanakan sudah beberapa kali pertemuan dengan hasil masyarakat yang kondisinya belum bisa membaca dan menulis, saat ini sudah mulai bisa membaca dan menulis, Yuni Riyanto selaku Ketua Gugus 07 menyampaikan kepada Camat, program pembelajaran ini diusahakan bisa tuntas akhir bulan April,
Sehingga dalam seminggu pembelajaran dilaksanakan 3 (tiga) kali aktivitas terus dilaksanakan. Didapati oleh Camat Glenmore saat menjadi Tutor, sebagaian besar masyarakat sudah mulai bisa membaca dan menulis sehingga saat diadakan Test oleh Camat, warga tidak kesulitan dengan menulis namanya sendiri, tandatangan dan sebagainya.
(Humas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger