Home » , , » Jembatan Sasak Komar Ambrol

Jembatan Sasak Komar Ambrol

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 April 2014 | 21.00

Jembatan Sasak Komar Ambrol “Belum Ada Realisasi Sampek Sekarang Desa Sembulung

Jembatan Sasak Komar ambrol

Banyuwangi Awdi  -  Bangunan Jembatan Sasak Komar Ambrol  Terkena Bencana banjir pada tahun 2013 yang lalu yang ada di jalur Pertanian, namun Sampek Sekarang ini bulan April tahun 2014 yang ada di Dusun Krajan RT.2 RW 4 Desa Sembulung tersesebut. belum ada Realisasi oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Lokasi Bangunan Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi (15/4).
Padahal  Akses Jembatan Sasak Komar itu Jalur Pertanian menuju Pedesaan Masyarakat Sangat penting Sekali.dikarenakan jalur itu setiap Hari-harinya di gunakan untuk masyarakat petani yang ada di Desa Sembulung Kecamatan Cluring.
Dengan Pantauan   LH dan Pembangunan Wartawan Awdionline,Com Pada Saat itu,  Kepala Desa Sembulung dan Dinas Terkait yang ada di Kabupaten Banyuwangi  telah sorve   bangunan Jambatan Sasak Komar yang Ambrol. Namun Sampek Sekarang bangunan jembatan tersebut masih menggunakan Rakitan Bambu. “Itu pun yang membuat rakitan Bambu sementara itu, dari masyarakat Dusun Krajan.
Saat di Konfirmasi ketua HIPPA Jumingin mengatakan bahwa jambatan sasak komar yang ambrol itu sanggat merugukan masyarakar petani yang ada di Desa Sembulung. Sebebnya setiap hari untuk Akses Pengguna kendaraan Roda Dua dan Roda Empat. Kalau seperti ini telah menghambat masyarakat Petani. Saya Selakau ketua HIPPA yang telah mewakili masyarakat secepatnya jembatan sasak komar yang Ambrol itu di perhatiakn oleh pemerinah Kabupaten Banyuwangi.”Paparnya Hippa.
Ketua LPMD Desa Sembulung saat di Konfirmasi Jais, menuturkan bahwa Bangunan jembatan Sasak Komar yang Ambrol itu belum ada perbaikan sama sekali. Jembatan masih di beri rakitan bambu oleh masyarakat Desa Sembulung, pasalnya jembatan Sasak komar kemungkinan sudah di ajukan lewat Musrengdus, Musrengbangcam dan Musrengbangkab Banyuwangi. Maksut masyarakat Petani bangunan jembatan Sasak Komar  yang Ambrol itu segera di Realisasi oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.”katanya Jais. (Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger