Home » , , » Jumlah DPT Yang Ada Di 9 Desa Mencapai 60.374 Suara

Jumlah DPT Yang Ada Di 9 Desa Mencapai 60.374 Suara

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 April 2014 | 00.38

Jumlah DPT Yang Ada Di  9 Desa Mencapai 60.374 Suara Kecamatan Cluring


TPS wilayah kecamatan Cluring

Banyuwangi, Awdionline.com
Masyarakat yang telah mendapat DPT yang ada di 9 Desa telah memberikan hak suara di tempat-tempat TPS yang ada di Wilayah kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi,(9/4).

Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada hari ini, Rabu (9/4), 139 TPS digelar serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar diseluruh 9 Desa di wilayah Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Pantauan Wartwan di loaksi yang ada di 9 Desa Kecamatan Cluring, mulai masyarakat mengunakan hak pilihnya pukul 07.00 Wib sampai pukul 13.00 Wib yang ada di 9 Desa Kecamatan Cluring samapi jam 10 malam penghitungan di setiap TPS yang ada di 9 Desa tersebut berjalan dengan aman.

Tempat Tempat TPS yang ada di 9 Desa di wialayah Kecamatan Caluring di Sebar di Sekolahan, Balai penyluhan Pertanian (BPP), DI Muka halaman Rumah Warga, Balai Dusun dan tempat-tempat yang di jangkau oleh masyarakat yang mempunyai hak Pilih tetap yang ada di wilayah Kecamatan Cluring.

Camat Cluring Muhamad Nurawi, Saat di Konfirmasi di Kantornya mengatakan dalam pemilihan umum (Pemilu) pada hari rabu tanggal 9 april 2014 yang ada di 9 Desa dengan jumlah DPT 60.374 Suara dan jumlah TPS Sebanyak 149 TPS yang ada di 9 Desa Kecamatan Cluring.

Muhamad Nurawi menambahkan bahwa pelaksanaan pemilihan Umum mulai pukul 07.00 sampai 13.00 dan samapi penghitungan yang ada di setiap TPS-TPS yang ada di 9 Desa sampai jam 10 malam belum usai. Nanti setelah usai rekap DPT dib alai desa-desa hasilnya kemungkinan besok tanggal 10 bisa masuk di kantor kecamatan Cluring. Namun saat ini sudah ada petugas dari kecamatan yang mengecek di setiap balai desa desa.”ungkapnya.

Ia  juga mengatakan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu ) legislative yang ada di Wilayah kecamatan Cluring di jaga  kemanan  petugas dari Linmas yang ada di 9 Desa dan di bantu dari Polsek Cluring dan dari Polres Banyuwangi. Mulai awal Keadaan yang ada di 9 Desa dalam pelaksanaan pemilihan Umum ini sudah berjalan dengan aman, lancar, sukses dan kundusip,  terkendali.”katanya Camat.

Ketika di konfirmasi Kapolsek Cluring AKP Nyoman Melalui Babinkantikmas Brigadir W. Djoko mengutarakan ke Poldes bahwa keamanan Pemilihan Umum (Pemilu ) Legislatif yang ada di 9 Desa itu, sudah ada keamanan dari anggota Polsek dan dari Polres Banyuwangi dan Juga tambah Linmas yang ada di Desa-Desa masing-masing.

Penjagaan mulai (8/4) malam yang ada di TPS-TPS yang ada di 9 Desa Kecamatan Cluring. Pemilihan ini Berjalan dengan aman, lancar, kondusip dan terkendali selama masyarakat menggnakan hak pilihnya. Penjagaan sampai tuntas pengitungan yang ada di 9 Desa,”Katanya Djoko.

(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger