Home » , » Masa Tenang, Atribut Kampanye di Purwoharjo Masih Terpampang

Masa Tenang, Atribut Kampanye di Purwoharjo Masih Terpampang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 07 April 2014 | 08.44

Masa Tenang, Atribut Kampanye di Purwoharjo Masih Terpampang

Sebuah baliho caleg yang terpasang di sebuah jalan di Purwoharjo
 Banyuwangi Awdionline.Com
Memasuki masa tenang, masih banyak atribut kampanye milik parpol dan caleg masih bertaburan di Dapil 1V atau wilayah Banyuwangi selatan. Tidak sedikit dari atribut kampanye itu masih menempel di pohon di pinggir jalan protokol dan pedesaan dan papan. Bukan hanya alat peraga kampanye  (APK) berukuran kecil dan juga baliho berukuran besar.
Pantauan wartawan Minggu Sore (6/4) atribut kampanye dari 12 parpol dan caleg masih banyak kelihatan di wilayah dapil 1V dan dapil III mulai jalur  Benculuk menuju Purwoharjo - Grajagan dan juga ada di  jalur pedesaan. Atribut kampanye itu masih terpasang di pohon, pertigaan dan ada di muka rumah tim sukses serta beberapa ruas jalan alternatif. Hingga pukul 17.28 WIB tidak ada tindakan untuk pencopotan atribut kampanye baik oleh petugas partai atau Satpol PP.

Ketika dikonfirmasi melalui ponsel, Kasi Penindakan Satpol PP Banyuwangi Rifai menjelaskan Panwaslu Kabupaten Banyuwangi baru berkirim surat ke semua Parpol mulai DPD maupun DPC Banyuwangi untuk segera membersihkan semua alat peraga kampanye mulai gambar caleg, gambar dan  atribut parpol yang ada di Banyuwangi.

“Apabila tidak dibersihkan pada tanggal 7 (Senin) maka Panwaslukab serta jajaranya dan etugas Satpol PP akan melakukan penertipan dan pencopotan semua gambar caleg dan atribut yang ada di Kabupaten Banyuwangi,” tegas Rifai. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger