Home » , » Tersangka Penganiayaan di Wonosobo Masuk Tahanan Mapolsek Srono

Tersangka Penganiayaan di Wonosobo Masuk Tahanan Mapolsek Srono

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 April 2014 | 12.45

Tersangka Penganiayaan di Wonosobo Masuk Tahanan Mapolsek Srono

Tersangka Masuk Tahanan Polsek Srono

Banyuwangi Awdionline.Com
Korban pengaiyaan bernama Sunaryo (43) Dusun Lembangrejo RT. 02 RW. 17 Desa Wonosobo kecamatan Srono telah Melaporkan kepihak  Polsek Srono beberapa hari yang lalu. Akirnya Satuan Polsek Srono Berhasil menangkap Salah Satu Orang  yang diduga pelaku pengiyaan bernama misdi alias Mendip di Dusun Lembangrejo RT. 02 RW. 14 Desa Wonososbo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi, Sekarang Tersangka masuk Tahanan Polsek Srono (6/4).
Saat Konfirmasi (6/4) Kapolsek Srono AKP Heri Subagio Melalui Kanitreskrim Ipda  Kariyadi Mengatakan Bahwa kejadian Pengayiaan yang di lakukan tersangka  pada hari minggu tanggal 30 Maret 2014. Setelah itu menjelag beberapa hari tersangka di tangkap oleh satuan Polsek Srono. Penangkapan Tersangka saat Nongkrong di warung Makan Desa Wonosobo Pada  hari Jumaat (4/4).  Dan Saat ini Tersangka sudah meringkuk di tahanan Mapolsek Srono.
Ipda Kariyadi menambahkan, bahwa korban Pengiyaan  yang dilakukan oleh tersangaka misdi alias Mendip warga Dusun Lembangrejo  Rt 02/14  Desa Wonosobo Kecamatan Srono,
Kala itu, tersangka Misdi /Mendip sedang mendirikan kandang ayam. Untuk usaha ayam,   tersangka menganggap Korban menjadi propokasi Warga sekitar Kandang ayam. Akirnya Korban Dan Tersangka semapt Menjadi Cek-Cok, Tapi Korban Tidak Melawan. tahu-tahu Tersangka Memukul Korban. Dan Korban sampai luka Hidungnya sampai berdarah.
   
“Tak terima dengan kejadian tersebut, korban  langsung melapor ke mapolsek Srono. Saat ini  Pelaku di kenakan pasal 170 junto 351 KUHP,” pungkas Kariyadi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger