Home » , » Pemilu Legislatif Desa Sembulung Aman, Lancar dan Kondusif

Pemilu Legislatif Desa Sembulung Aman, Lancar dan Kondusif

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 April 2014 | 12.59

Pemilu Legislatif Desa Sembulung Aman, Lancar dan Kondusif


Banyuwangi Awdionline.Com
Masyarakat Desa Sembulung telah berbondong-bondong menuju di lokasi di 18 TPS yang ada di Dusun-dusun masing-masing itu guna mencoblos pemilu legislatif yang ada di Desa Sembulung Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.(9/4).
Dengan pantauan Wartawan yang ada di Desa Sembulung dan Desa Lainya di Wilayah kecamatan Cluring semua masyarakat mulai awal jam 7.00 wib telah berbondong-bondong menuju tepat TPS yang ada di Wilayah Masing-masing yang ada di  8 Desa Kecamatan Cluring.”kegiatan pemilu legislatif ini sangat aman, dan lancar,, setia satu TPS di jaga dua linmas dan di banu oleh pihak kepulisian.
Ketika di Konfirmasi Babinkantikamas Polsek Cluring, Brigadir Joko mengatakan Bahwa  kepada semua anggota Polsek di Tambah Polisi Polres Banyuwangi  dan Linmas telah menjaga kemanan pemilu Legislatif dan juga  memantau di  setiap TPS yang ada di desa Masing-masing. Agar Pemilu Legislatif bisa kondusip. Aman, tertip dan kendali. “Paparnya.
Kepala Linmas Desa Sembulung Nasip Mengatakan bahwa  Tempat Pungutan Suara (TPS)  yang ada  Desa Sembulung dengan jumlah 18 TPS.
Ia menambahkan Di desa sembulung saat pemilu tanggal 9 April 2014 sangat aman. Tertip,  lancar dan kondusip.dan masyarakat sudah berbondong-bondong menuju di TPS masing-masing yang ada di Desa Sembulung. Katanya.
Camat Cluring Muhamad Nurawi mengatakan bahwa pemilu legislatif di desa-desa sangat kondusif. Aman, tentram dan terkendali.(Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger