Home » , » Menolak Keras : Penutupan Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta

Menolak Keras : Penutupan Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 April 2014 | 12.36

Walikota Tangerang Menolak  Keras :
Penutupan Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta

Tangerang Kota, Awdionline.com
Wali Kota Tangerang, H. Arief Wismansyah menolak keras terkait rencana penutupan dua akses pintu M1 yang akan dilakukan PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta.
"Tolak keras penutupan dua akses pintu M1 sampai ada alternatifnya yang dipastikan tidak menjadi masalah baru untuk lalu lintas karena itu akses masyarakat. Dengan ditutup satu jalur saja masyarakat sudah banyak yang mengeluh karena akses yang sulit dan macet yang menjadi-jadi," kata Arief saat ditemui di kediamannya (5/4/2014) seperti dilansir beberapa media online , diantaranya okezone.
Menurutnya, jalur alternatif yang dimaksudkan diantaranya adalah membuka akses Jalan Pembangunan III, membuka akses Jalan Karantina dan menggeser Jembatan Puskesmas, dan seluruhnya harus disiapkan AP II dalam pembangunannya.
"Jadi selama itu tidak dilakukan kami tolak, dan kami juga minta agar pihak bandara untuk instens melakukan koordinasi dengan pemerintah kota," tegasnya.
“Seharusnya ,  Bandara Soeta dalam mengambil kebijakan atau keputusan, tidak mengorbankan orang lain, melainkan prioritaskan kepentingan umum. Sebab, Jalan Alternatif  menuju Bandara Soeta , sebagaian berbatasan langsung dengan jalur & jalan Kota Tangerang & Kabupaten Tangerang. Sebelum direncanakan seharusnnya dikordinasikan terlebih dulu dengan berbagain pihak, tegasnya Walikota Tangerang 
Diketahui sebelumnya, Pintu M1 Bandara Soekarno Hatta akan ditutup permanen menyusul rencana PT KAI yang akan mulai memasang bantalan rel jalur kereta api bandara pada bulan Mei nanti.     (DIE 007 & ALFIAH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger