Home » » Pengurus DPC AWDI Kabupaten Bondowoso Akan Dilantik

Pengurus DPC AWDI Kabupaten Bondowoso Akan Dilantik

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 17 April 2014 | 22.57

Ketua DPP AWDI Pusat  Segera Melantik Ketua Dan Pengurus  DPC AWDI Kabupaten  Bondowoso


Bondowoso Awdionline.Com – Pada (27 April 2014) Panitia Penyelenggara  Pelantikan pengurus DPC AWDI ( Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) Kabupaten Bondowoso mengadakan kegiatan Pelantikan Pengurus DPC AWDI Kabupaten Bandowoso Propinsi Jawa Timur (17/4). Pelantikan Pengurus DPC AWDI Kabupaten Bondowoso akan    dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP AWDI ( Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia), dan di hadiri Tamu Undangan Pemkab, kepada Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dann juga Ketua dan pengurus DPC AWDI Kabupaten Banyuwangi dan di hadiri DPC AWDI di kabupaten Lainya yang ada di jawa Timur.
Inti dari acara tersebut adalah, untuk mempersatukan wartawan yang ada di Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Lainya yang ada di jawa Timur.  Wartawan Yang tergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) di Kabupaten Bondowoso ini,  agar tidak terpecah belah dalam melaksanakan profesi wartawan.
Ketua Umum DPP AWDI, OK.Syahyan saat dikonfirmasi  mengatakan, sebelum Pelantikan Pengurus DPC AWDI Kabupaten Bondowoso tersebut, akan Mengadakan Pelatihan Jurnalistik Kewartawanan. Sesuai Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Dalam Undang-Undang ini, semua wartawan yang masuk wadah AWDI, Harus paham jurnalistik sesuai Pasal 1, yang di maksut Dengan Pers adalah lembaga Sosial dan wahana Komunikasi  massa yang melaksanakan Kegiatan jurnalistik meliputi  Mencari, Memperoleh, Memiliki, Menyimpan, mengolah dan menyampaiken  informasi baik dalam betuk tulisan, Suara. Gambar, Suara dan Gambar, serta  data dan grafik maupun  dalam bentuk lainya  dengan menggunakan media cetak, media elektronik  dan segala  jenis saluran yang tersedia.”Agar kedepan bisa menjaga norma-norma kode Etik jurnalistik. selain hal itu, pelalantikan ini, merupakan pelantikan pengurus DPC AWDI yang kedua Kabupaten Bondowoso di Jawa Timur.
“Pelantikan pengurus DPC AWDI Kabupaten Bondowoso  adalah, pelantikan yang pertama  yang ada di Wilayah Kabupaten Bondowoso,  Nantinya pengurus DPC AWDI ini bisa membantu Program-Program Pemerintahan dan masyarakat, Secara otomatis akan menjadi baromater adanya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang ada di  Kabupaten Bondowoso Propinsi Jawa Timur "Katanya. Ok.Syahyan. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger