Home » , , » Barang Bukti Maling Buah Jeruk, Dilakukan Lidik oleh Polsek Cluring

Barang Bukti Maling Buah Jeruk, Dilakukan Lidik oleh Polsek Cluring

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 13 Mei 2014 | 23.57

Barang Bukti Maling Buah Jeruk, Dilakukan  Lidik oleh Polsek Cluring


Anggota Polsek, menunjukan BB
Banyuwangi Awdionline.com  – Sering Sekali Buah jeruk kerap hilang dicuri maling yang ada di Persawahan, Dusun Talunrejo, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, (13/5).
Dengan adanya Aksi pencuri Buah Jeruk  ini, akhiranya warga dan pemilik jeruk. Setiap Malam menjaga  diloaksi tanaman Buah jeruk tersebut,  tahu-tahu ketempatan pada hari minggu malam senen (11/5) yang diduga aksi maling buah jeruk, saat itu, kepergok oleh penjaga jeruk dan warga lainya.
Setelah kepergok pelaku pencuri jeruk sempat dihajar, Namaun maling tersebut beruntung bisa  kabur.”tinggal barang bukti, Sepeda Motor RC Susuki Tanpa Plat Nomer Pol, Ponsel warna Merah Croos dan Tobos bersisi Buah Jeruk. Saat ini Barang Bukti di mampolsek Cluring.
Setelah kejadian itu, warga sempat tahu wajah 6 orang dan  nama nama yang diduga pelaku maling jeruk itu, karena yang diduga maling jeruk dan yang sempat kabur adalah, warga wilayah Dusun Talunrejo Desa Sembulung.
Akhirnya Puluhan Warga melaporkan Secara resmi, kejadian pencurian jeruk ke mampolsek Cluring, karena warga yang saat itu tahu nama nama dan orangnya yang mencuri buah jeruk yang ada dipersawahan dusun Talunrejo, Sekarang pencuri belum bisa diketemukan, Semua pelaku warga Dusun Talunrejo dan Dusun Krajan Desa Sembulung Kecamatan Cluring.”Paparanya Supangat.
Menurut Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf, melalui Kapolsek Cluring AKP I Nyoman Suparta SH Saat dikonfirmasi (13/5), menuturkan memang benar kemarin (12/5) ada warga bernama Supangat melaporkan kejadian pencurian maling buah jeruk yang ada di Dusun Talunrejo Desa Sembulung, setelah melaporkan dari warga, Satuan Polsek Cluring megambil barang bukti, Sepeda Motor RC Susuki tanpa Nomer Pol dan isinya kurang lebih 50 kg, dan Ponsel Merek Croos. Barang tersebut  disita untuk barang bukti.
1 Nyoman Suparta SH, menambahkan Anggota Polsek Cluring sudah tahu indetitas nama nama dan Rumah pelaku pencuri buah jeruk tersebut, “tapi  Saat ini anggota Polsek Cluring masih Lidik di lapangan atau tahab pencarian pelaku yang diduga pencuri,”Kata 1 Nyoman Suparta SH.  (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger