Home » , , , » Desa Pesanggaran, Dapat Bantuan Raskin

Desa Pesanggaran, Dapat Bantuan Raskin

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 14 Mei 2014 | 00.00

Desa Pesanggaran, Dapat Bantuan Raskin

kades pesanggaran suliono
Banyuwangi Awdionline.com  – Masyarakat yang ada di Lima Desa di  Wilayah kecamatan Pesangaran,  dapat bantuan raskin (Beras Miskin) dari Bulog Banyuwangi. “Salah satunya Masyarakat Pesanggran mendapat bantuan Raskin (Beras Miskin) Sebanyak 1.966  ( Satu Ton Sembilan puluh enam puluh enam) Kg, di Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. (13/5).

Saat dikonfirmasi Beberapa Kepala Dusun, Tarji mengatakan bahwa Bantuan Raskin ini di setiap satu bulan sekali datanganya dari Bulog Banyuwangi, semua ini guna disalurkan kepada masyarakat yang ada di Empat Dusun, Dusun Sanggar Krajan mendapat 235 Sak, Dusun Ringinsari mendapat 457 Sak, Dusun Ringinagung mendapat 401 Sak, Dusun Ringinmulyo mendapat 218 Sak, Desa Pesangaran kecamatan Pesangaran.
Sedangkan bantuan Raskin pada hari selasa (13/5) ini, masing-masing per-KK (Kepala Keluarga) mendapat satu sak 15 kg, di kenakan biaya sebesar Rp. 27.000 per sak, dan cara pembagian Raskin dilihat dari masing-masing kebutuhan lingkungan RT/RW dan kesepakatan bersama masyarakat, biasanya satu sak bersisi 15 Kg di bagi dua kepala keluarga dan ada yang mendapat satu sak bagi warga miskin.”paparnya Tarji.

Menurut Kepala Desa Pesanggaran Suliono, Saat dikonfirmasi saat pembagian raskin, mengatakan bahwa Desa Pesanggaran  terdiri dari Empat Dusun, Seperti yang disampaikan oleh beberapa masyarakat Pesanggaran,
Atas pembagian raskin ini, untuk kebutuhan masyarakat Desa Pesanggaran,”Berharap untuk pembagian raskin ini, tepat sasaran untuk masyarakat Desa Pesanggaran  yang sangat membutuhkannya.”Kata  Kades Suliono, (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger