Home » , » Baru dibangun saluran irigasi tersier Ambrol Tapanrejo

Baru dibangun saluran irigasi tersier Ambrol Tapanrejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 30 Mei 2014 | 20.16

Baru Dibangun Saluran Irigasi Tersier Ambrol Tapanrejo

Bangunan baru, sudah ambrol Tapanrejo
Banyuwangi, Awdionline.com - Bangunan saluran irigasi tersier pada bulan Empat 2014, belum ada satu bulan, bangunan sudah ada yang ambrol, lokasi bangunan di Tepi jalan yang ada di Dusun Kedungdandang Desa Tapanrejo Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. (30/5).
“Aneh, kenapa bangunan rehabilitasi saluran irigasi tersier mendung 2 baru di bangun sudah ambrol, yang disayangkan sampek sekarang ini, bangunan belum ada perbaikan sama sekali. Kalau ini dbiarkan nanti bangunan bisa menjalar ke mana-mana.
Saya warga desa tapanrejo, namun penyebab bangunan ambrol ini, saya kurang paham, apa memang kwalitas bangunan kurang bagus akhirnya bangunan yang baru dikerjakan oleh CV sudah ambrol ada dua titik.
Dilihat dari papan nama bangunan ini dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Dinas Pekerjaan Umum pengairan Banyuwangi mengadakan kegiatan  Rehabilitasi/pemeliharaan jaringan irigasi atau saluran irigasi tersier mendung 2 Dusun kedungdandang  Desa Tapanrejo kecamatan Muncar.
“Pembangunan Rehabilitasi Saluran irigasi tersier mendung 2 dengan anggaran dana Rp. 145.591.000, Pelaksana pembangunan CV Alvin Jaya Banyuwangi”. papar warga Kawit.
Kabid Pengairan  Banyuwangi, Panji SH. mengatakan bahwa “bangunan saluran irigasi yang ada di selatan tersebut, bagiannya Kabid Pembangunan Banyuwangi.”papar panji. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger